Search This Blog

Saturday, October 16, 2010

Kalau saya kayaaa... aduh, aduh, aduh..

Gara2 liat postingan temen di facebook tentang si bule nista Fransoa, jadi gatel pengen nulis nihblogger-emoticon.blogspot.com. Pertama kali saya liat Fransoa di Trans7, saya langsung duduk terdiam di depan tipi untuk menyaksikan keseluruhan video klip nistanya! Judulnya "Kalau Saya Kaya". Sebenarnya dia bukan orang Indonesia, tapi dia bikin lagu ini berdua dengan istrinya dengan bahasa Indonesia! Video klipnya ini dia upload ke youtube. Kocak abis dah, nggak bisa dibandingin sama Keong Racun nya ShinJo yang cuma modal tampang dan cuap2 mulutblogger-emoticon.blogspot.com. Menurut saya masih mending Fransoa dong ya hehe... #ditimpukfansnyashinjoblogger-emoticon.blogspot.com.

Kalau saya kayaaa...
Aduh, aduh, aduh...
blogger-emoticon.blogspot.com


Duh, Fransoa, ai por yu dah pokok'e
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Beidewei, tadi saya makan malem pake roti goreng. Jadi roti dilumurin sama telor yg udah dikocok dan dikasih bumbu, terus digoreng dehh. Gurih, tapi rasa rotinya jadi ilang ketutup sama rasa telor. Tapi mantaplah, lumayan kenyang buat makan malam tadi. Meskipun sebenernya pengen makan nasi uduk sama lele goyeng, karena ujan jadi nggak bisa kemana2...














Roti goreng nista buatanku...


Lagi nonton Penghuni Terakhir nih sekarang. Kira2 sapa ya yang diekstradisi sama Alis, Demi atau Erwin? Bomat lah #bodoamat... edit: si erwin yang pulang brew #andikakenjenbenmodeon

Udah dulu ya... ngantuk.. gut nait ol!

blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment