Search This Blog

Saturday, October 16, 2010

Mamam...

Kenyaaaangg... baru selesai makan siang blogger-emoticon.blogspot.com#hiphiphuraa. Well, saya nggak makan nasi siang ini, tadi pagi juga sih. Kenapa? Karena beras saya habis di tempat penyimpanan. Jadinya saya bikin omelet mie barusan. Meskipun indomie lagi jadi artis belakangan ini, saya tetep aja makan itu mie. Abis udah polling in lop siih, udah mendarah daging gitu.. #lebaymodeon.















Omelet mie buatan orang yg ngakunya bisa masak.... terlihat nista sekali

Just indomie dicampur telor, kun fayakun jadi omelet. Mengenyangkan tapi tidak begitu menyehatkan. Sebenernya sih nggak bisa makan nasinya gara2 kejadian kemaren juga. Alkisah, saya makan ayam KFC boong-boongan yang saya beli di pinggir jalan (insting cari yang murah tapi enak mode on). Eh ternyata yang dikasih sama abang2 menyebalkan itu ayam yang kayaknya sisa kemaren terus digoreng lagiblogger-emoticon.blogspot.com. Pantes aja rasanya lembab2 gimana gitu, terus ayamnya udah agak bau kloset juga (bukan bau kloset deng, tapi bau mulut saya). Ya udah deh akibat kejadian nista itu, kepala saya langsung pusing 100 keliling dan males makan nasi soalnya bisa keinget sama rasa ntu ayam nistablogger-emoticon.blogspot.com.

Ahh, jadi malas beli ayam di situ lagi, kudu nyari tempat lain nih. Yang pasti saya ngga beli di KFC, mahal boo... Beidewei, beli berasnya besok aja lah, abis langit siang ini lagi mendung2 kelabu gimanaaa gituh. Tapi mudah2an ntar malem jangan ujan ya, pliss.. #tolongbaimyaAllah, saya mau beli makanan di luar soalnya dan saya nggak punya payung, hiks... blogger-emoticon.blogspot.com#sayamaubelinasiuduk+leleyaAllah

uD4H dUlU y4Wh t3M4n5 <-- alay detected (ini alay apa plat mobil sich) blogger-emoticon.blogspot.com

N.B: kenapa saya selalu dikelilingi oleh asap bau rokok, sesak napas dah...

No comments:

Post a Comment