Search This Blog

Monday, January 12, 2015

Welcome back!!

AKHIRNYA BLOG LAMA GW KEMBALI!!!
*terharu*

Setelah sekian lama Google menyita blog gw (yang gw ga ngerti apa alasannya), akhirnya blog yang udah gw rintis sejak 2009 kembali ke pangkuan kuh!! WELCOME TO MAMA!!

Dan terpaksa gw harus menelantarkan tempat alternatif gw menumpahkan hasrat nge-blog yang juga jarang gw update hahahah! Itu blog ga bakal gw apus, biarin ajah itu blog menghantui server Google di negeri nan jauh di sana, itung-itung sebagai balas dendam gw karena Google sudah semena-mena menutup blog gw yg ini dan membuat gw panik nggak karuan ToT

Ternyata postingan terakhir gw di sini adalah tahun 2013!! Buset udah lama beud, gw kemana aja hahahah!
Itu gw masih unyu-unyunya jadi mahasiswa sastra jepang dan sekarang gw udah mau semester 6! WHATTT??!! Itu artinya tahun ini gw akan berurusan dengan yang namanya skripsweet yang nggak sweet (baek kan gw, disaat yang lainnya bilang s*****i sebagai skripshit, gw nyebutnya skripsweet. FYI, kata-kata s*****i sedang menjadi kata-kata jorok di kalangan anak 2011, jadi gw sensor)

Karena blog ini melewatkan banyak kejadian di 2014, mungkin gw mau ngeringkas beberapa peristiwa-peristiwi yang menurut gw penting. INGAT YA! PENTING! *apa sih*

Pertama, backpacker-an selama 2 minggu ke Solo, Jogja, dan Tulungagung
Kedua, akhirnya bisa nonton film dokumenter FOOL COOL ROCK di Blitzmegaplex, padahal sebelumnya panik dan sedih nggak bisa liat itu (karena mikirnya cuma buat fans Jepang, dan di dokumenter itu ada cuplikan pas OOR konser di Jakarta, gimana nggak ngebet pengen liat cobaa)
Ketiga, acara ONE OKUSTIK nya OOR Fellows akhirnya berjalan dengan lancar dan bahagia!
Keempat, terpilih jadi ketua himpunan untuk periode 2014/2015, nggak nyangka, tapi sebenernya pengen mimpin karena suatu hal yang gw khawatirkan.
Kelima, ikutan seleksi monbukagakusho 2015 untuk program Japanese Studies
Keenam, dicampakkan seseorang, tapi setelah itu menemukan seseorang yang lebih baik dan aku sayang dia uwuwuwuww :*
Ketujuh, umur gw bertambah jadi seperempat abad ToT

Yaa itu sih beberapa yg gw inget dan menurut gw penting. Tapi yang terakhir itu menyakitkan hahahah. Harusnya mah ultah seneng gitu ya, kalo gw malah depresi... ya kondisi gw emang beda sama temen-temen gw di kampus. Jadi pas ultah gw biasa-biasa aja, malah menghindar, terutama menghindar dari emak, 

karena pasti emak bilang "udah 25 ya.. tahun depan yaa.." kemudian gw langsung ngibrit ke kamar.

Pasti pada nggak ngerti deh maksudnya. 
Yaudahlah, kamuh emang nggak ngertiin akuh *nangis di bahu tomoya*

1 comment:

  1. Salam kenal gan..kalo sempet silahkan mampir di toko OL ane, makasih & keep posting !

    ReplyDelete