Search This Blog

Saturday, September 29, 2012

Fanmeeting With J-MELO!!! :D

Do you know about J-Melo?? it’s a Japanese Music program from NHK World. J-Melo held a fanmeeting event in Jakarta today. And I was invited to the event. I’m so excited. This event is fvckin wonderful. 

The host of the fanmeeting are May-J and Aiu Ratna. May-J is the host of J-Melo program and she’s a singer too. And Aiu Ratna used to be a vocalist of Indonesian band named GARASI, but now she is a vocalist of a rock band in Japan named The_AIU. May-J and Aiu Ratna are so beautiful. I was shocked with the Aiu’s appearance because she has changed!! She was boyish when she’s in GARASI, but now, she has long and beautiful hair *^*

Aiu Ratna sang two songs at the beginning of this event. She sang “Hilang” and “Imagination”. May-J also sang two songs at the end of this event. I just know one of the songs, “GO! GO! BABY” OTL

I got an opportunity being interviewed twice, with May-J and someone.. mmm.. maybe he’s May-J staff or someone from her management, I don’t know. I was called to the stage and being asked about my name, my favorite Japanese artists, and what I like about them. And OF COURSE I answered with ONE OK ROCK!!! xD When the event was over, someone asked me about May-J’s songs. And I said that her songs are energetic and maybe I’ll make her being my favorite artist too :D

We got a surprise too there!!! There was a video message from The Gazette for Indonesia fans!!! *^* Ruki said that they’re happy having so many requests to be invited to Indonesia, they’re happy to know that their “DIVISION” album has released in Indonesia, and they really want to visit Indonesia *^* The Gazette fans were so happy too and I’m soooo surprised. I wish the video was from ONE OK ROCK lol xD But I’m happy to seeing The Gazette greets us :D

I brought a present for J-Melo, a present from ONE OK ROCK Indonesia Fanbase. Some fanarts and a mail which say thank you for coming to Indonesia. A staff from J-Melo received it and she said thank you very much. She also said that she likes ONE OK ROCK too xD




I feel that I’m so damn lucky being invited to this event. I got a shake hand with May-J and Aiu Ratna. They are sooooo humble and nice. Meeting Aiu Ratna was just a pleasure. It’s a long time not seeing her here, and she came today!! It’s her first time to be here after a long time in Japan :D We talked in Bahasa for a moment and I took a picture of her. Sorry for the photo quality OTL

Aiu Ratna

With May-J

And.. tomorrow I’ll see May-J again!!! She will be on stage for Jakarta Japan Matsuri! :D I’m being a volunteer for Omikoshi parade, so the possibility to meet her directly is quite high :D I’m sooo excited! I want to meet her again *^*

Something I regret the most is…. I DIDN’T BRING A GOOD CAMERA, so I couldn’t take a decent picture at all OTL I thought that it’s forbidden to bring camera, so I didn’t bring it. But there is a break time and the audiences were allowed to take a photo OTL My bad.. I feel sooo bad about that (ToT)

Overall… today was a good day. 

And I can’t wait for tomorrow, Jakarta Japan Matsuri event… I’ll do a gathering with ONE OK ROCK Indonesia Fanbase, carry a “portable Shinto shrine”, and meeting May-J (maybe).

THANK YOU FOR COMING TO INDONESIA, J-MELO!!! :D



12 comments:

  1. Aiu ratna is not profesional. She is never working & just increasing twitter follower that Almost of them is kid & childreen.

    Indonesia is stupid country that’s why many follower but no quality, lazy. That’s not profesional, not hard working but always spread & increasing follower that almost kid & childreen. Weird & funny : aiu ratna working on japan but 98%
    follower is indonesian kid. That’s stupid.

    she is litle crazy & look at the attitude. fu*king ridiculous and not profesional, that’s why she got many follower but most of them are kid that still don’t understand. But, i don’t know, maybe she is drive by her producer or management just for money. but i think the producer look don’t care anymore about ethics.
    oh man, Please Don’t Kill your childreen generation just for fu*king shit business. that’s not good. Eat your shitty money.

    Aiu ratna producer: Andi ayunir drive shit business. Don’t believe his shit business bro including aiu, she is already fired
    from garasi and miles.

    http://kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lala-begg-dirugikan-andi-ayunir-300-juta.html

    http://translate.google.com/translate?hl=en&ie=UTF8&prev=_m&sl=auto&tl=en&u=http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lala-begg-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini memang benar adanya, tolong jangan pake "Anonymous" yah.. ^^ deal??
      dan gw bukan fans Aiu Ratna, cuma seneng aja ketemu dia lagi di acara tersebut.. thanks ^^

      Delete
  2. Kami peringatkan untuk anak-anak diluar sana. Aiu ratna itu tidak pernah kerja sendiri tapi anehhnya kalian bersusah payah memuji-muji, dibaik-baikin, kalian yang malah kerja keras, nanti salahpun akan akan tetap dianggap benar dan terus dibaik-baikin. Biarkan dia kerja sendiri. Pengemis dan pengamen saja kerja keluar keringat sementara apa yang dilakukan aiu ratna hanyalah update status di twitternya @aiu_e_o yang hanya berisi candaan padahal tidak pernah kerja, apa yang dia lakukan hanyalah memegang ponselnya dan merangsang anak-anak kecil agar followernya bertambah tak hayal anak-anak remaja yang notabene masih anak sekolah smp dan sma yang belom melek soal uang & kerja banyak kemudian menjadi zombie follower idiotnya dan sudah menyebar gak karuan, apa yang aiu ratna lakukan adalah sadar sementara anak-anak itu sebetulnya tidak tahu apa-apa, akibatnya anarkis anak-anak banyak yang jadi woii,woii, banyak kata-kata kotor namun tidak dong! Itu namanya sudah rusak & salah kaprah. Sementara aiu ratna nya sendiri akan menganggap semuanya masa bodoh, nanti yang salah siapa? Dia? Mereka itu tidak mau disalahkan dan tidak mau merasa bersalah dan mereka itu tidak mau susah & disusahin!! Malah kalian yang jadi bersusah susah. enak saja, memangnya masyarakat itu mainan apa? Mereka tidak malu karena maya, coba kalo di dunia nyata dihadapan masyarakat pasti udah digebukin, mau punya follower misal 5 jutapun itu cuma maya internet! Mereka cuman pake jasa IT berani-beraninya tingkah merusak masyarakat. Tidak mendidik sama sekali, itulah salah satu sikapnya yang tidak profesional. Aiu ratna, memanfaatkan anak-anak kecil agar pamornya menyebar. Anak-anak remaja indonesia memang gampang diprofokasi & dijadikan zombie follower idiot karena memang pendidikan anak-anak kita itu rendah sekali, sungguh ironis. Pokoknya untuk kalian dilarang mengedit wikipedia ini lagi. Biarkan si aiu ratna kerja sendiri, jangan sampai malah kalian jadi membela dan bahkan sampai ada yang mati-matian membela. Mereka itu jualan, apa ada terus orang jualan dihormati? Mereka Merasa dihormati bro kemudian merasanya terhormat , kemudian terus merasa pantas & besar? Sikap attitude nya jelek dan udah dikeluarin dari miles dan garasi. Gak pantes lagi dijunjung-junjung. Penjual minta dihormati, IBLIS sejati!!!

    Andi ayunir juga pernah melakukan penipuan penggelapan dana 300 juta milik lala begg tahun-tahun sebelum album grateful passport dan minority keluar, banyak dugaan dana penggelapan tsb digunakan untuk kedua album tsb. Termasuk aiu ratna menerima aliran dana penggelapan tersebut.

    http://m.tribunnews.com/2010/06/09/komposer-andi-ayunir-dilaporkan-lala-begg-terkait-penipuan-300-juta


    Kami peringatkan, tidak ada orang iri diluar sana, bersikap dewasalah atau anak-anak generasi remaja kita semakin rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini memang benar adanya, tolong jangan pake "Anonymous" yah.. ^^ deal??
      dan gw bukan fans Aiu Ratna, cuma seneng aja ketemu dia lagi di acara tersebut.. thanks ^^

      Delete
  3. wah jadi kak aiu ratna itu suka manfaatin anak-anak buat dijadiin follower, bwt naikin pamor terus dimanfaatin ya. Wah gak nyangka jahat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. don't be "Anonymous" please.. ^^

      makasih udah mampir ^^

      Delete
  4. Astagfirullah, Perasaan mbak aiu ratna itu ngetwit nya pakai iphone, terus juga punya mobil, wah parah masa' nggak kerja keras sendiri tapi malah manfaatin anak-anak terus malah minta duit buat kepentingannya sendiri buat naik pesawat kejepang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. don't be "Anonymous" please.. ^^

      makasih udah mampir ^^

      Delete
  5. FAKE!! FAKE!! FAKE!! the aiu twitter https://twitter.com/the_aiu is just BOT & REFOLLOW! don't ever believe them anymore! FAKE BUSSINESS!

    ReplyDelete
  6. Attitudenya memang jelek banget & gak pantes apalagi kebanyakan followernya anak-anak yang masih sekolah. Aiu ratna itu seperti Tidak sadar dikasihani & ditolong. Kita itu dukung & bantu itu khan karena kita itu kasihan, lucunya aiu ratnanya itu sikapnya justru merasa dia ini pantas dan merasa pantas dan minta seperti dia itu spesial. Lucu khan. Masa' prinsip klo disumbang & dibantu orang lain malah seneng dia, gw aja malu. Otak, prinsip, & cara berpikirnya itu seperti sudah korslet alias error. Seperti orang yang tidak pernah mengenal yang namanya pendidikan & tidak berpendidikan. Kebanyakan orang tua akan bilang ketika anaknya masih kecil: nak, sekolah yang pinter biar berguna bagi orang lain, bangsa, dan negara. Nah mungkin kedua orang tuanya aiu ratna ini salah memberi wejangan kali ya seperti: nak besok kalo dah gede, dandan yang cantik terus cari uang yang banyak. mungkin kak aiu ratna ini dulu cuman dikasih makan doang tapi gak disekolahin sama orang tuanya kali ya.

    Kalo Dibantu & disumbang lewat campfire / crowdfunding itu khan gak jauh beda sama utang. Nanti kalo utang bukannya kita mencoba melunasi hutang kita lalu berhenti, tapi malah utang lagi karena gak mau susah. Jadi seperti kalo gak punya uang hutang, dan kalo dana belakangnya kurang utang lagi. Jadi ibarat Hutang diselesaikannya dengan hutang lagi. Dan Hutang disitu sama halnya Ditolong/dibantu/disumbang.

    ReplyDelete
  7. Gak bakalan beli & nonton konsernya. Kayak anak kecil. Kalo cuma mau buat lagu & nyanyi dimanapun juga bisa, itu alasannya saja cuman biar bisa pergi kejepang kayak anak kecil yang liat film kartun jepang ex: naruto, terus terimajinasi.mama, mama..aku pengen kejepang. Disumbang gak malu apa? Semuanya dibantuin? Anak kecil juga bisa itu.

    Cuma mixing komputer. cuma olahan produk gagal yang di permak mixing.

    Buat aja sampai kalian bangkrut. Kita gak akan beli & nonton konsernya. Penipu & palsu.

    ReplyDelete
  8. Oohhh jd gtu ....
    Ceritanya
    Klo iya bnr q nyesel soalnya aq fans brt ayu ratna.

    ReplyDelete