Search This Blog

Saturday, June 16, 2012

My second home, about ONE OK ROCK Fandom (Let's Meet Up Someday!)


Ya, ini baru sedikit percakapan yang bikin gw terharu banget. Ini post ada di dashboard tumblr gw. Gw sadar betapa pengennya fans OOR ketemu sama sesama fans, Kenapa? Karena kita sama-sama suka OOR, dan entah kenapa, meski belom pernah ketemu, perasaan kita buat OOR selalu sama, selalu sehati. Itu yang bikin kita udah kayak keluarga. Kalo lagi ada yg curhat tentang perasaan dia ke OOR atau salah satu member, ada aja yang nyaut "kok sama siiih???" (intinya gitu, nggak ngerti bhs inggrisnya xD) Semua saling respect dan bantu. Nggak cuma masalah OOR, tapi pribadi juga. Itulah gw bilang, it feels like home.

We're not only fans, but also called as a family, a big family of ONE OK ROCK fans :)

ONE OK ROCK Fans Unite


Sebenernya gw agak lupa pertama kali gabung di sini. Simple nya sih, gw cuma nge-klik "Like" secara itu fanpage kan. Jarang juga ngider di situ. Di fanpage ini, fans dari negara mana pun ada, dan ini unofficial. Fanpage ini inisiatif dari beberapa admin dari Filipin, Austria, dll (gw ga hafal). Pastinya rame, update-update ada di situ. Adminnya dahsyat banget, punya koleksi OOR lengkap (ngiler gw). Lebih kerennya lagi, dia ga pelit-pelit nge-share buat yang lain, ehem, ya dalam bentuk free digital copy maksudnya xD

Tapi ada satu admin yg udah gw anggep kayak sodara sendiri, Shizu... ummm.. ga tau juga sih kita deket gara-gara apa, tapi kita berdua fatherless. Waktu itu gw pernah hibur dia waktu dia khawatir banget sama kondisi ayahnya. Gw bikin short story tentang Toru. Iya, dia fangirl nya Toru, padahal dulu gw sama dia sama-sama fangirl nya Taka xD Dari situ, kita makin intens komunikasi, via FB dan via SMS. Iya bener, kita SMS-an xD Belakangan ini kita bikin perjanjian. Dia bikin kaos buat kita berdua, dan gw nge-design kaosnya. Hahaha, desainnya sih cuma text gitu, tapi text nya itu looooh... narsis banget!! Kita punya perjanjian kalo someday kita nonton OOR bareng, kita harus pake kaos ini dan nunjukin kaosnya ke cowok kita!! Eh, maksudnya, gw nunjukin kaosnya ke Tomoya, dia ke Toru hahaha!! Crazy agreement, but I'm looking forward to make it true!



ONE OK ROCK Tumblr Fandom

Waaaa, ini bener-bener bikin gw feels like home banget. Ya, bayangin aja rasanya ketemu orang-orang yang sehati dan care sama lo. Gw ketemu orang-orang yang super care sama gw, meskipun gw belom pernah tatap muka. Emang sih ga selalu menyenangkan, kadang ada aja fans yang bikin iri karena mereka beli goods atau NONTON LIVE. Tapi itu bukan berarti kita jadi benci, justru kita terpacu "someday gw juga mesti nonton OOR!" Kalopun ada yang udah bisa liat OOR, kita ikut seneng karena salah satu temen kita udah ngewujudin mimpinya :D

Buat fans OOR, tag OOR di dashboard tumblr tuh wajib banget ada, soalnya yaa banyak yg share dengan tag ini. Emang sih kebanyakan fangirl, jadi maklumlah kalo banyak kegilaan di sana xD Tiada hari tanpa ngomongin OOR, re-blog post sama komen yang lucu-lucu dan gila-gila, dll. Kalo dashboard nya berhenti nampilin tentang OOR, semua pada langsung bete xD


Dan.. ga cuma masalah OOR yang kita share.. kadang ada yg lagi nge-down, mereka milih untuk marah-marah dan ngeluapin emosi di tumblr. Ga usah diragukan, pasti ada yang respon. Yap, everyone feels like home, because we are family. Gw selalu nemuin post "I love you OORers" atau "I love you guys", dan gw tau itu bukan sekedar kata-kata, tapi bener-bener dari dalam hati. 

And someday we will meet up in OOR concert for sure yeah!

my tumblr crush

My words...
Gw cuma bisa speechless ketemu orang-orang yang luar biasa. Baru kali ini gw ngerasain kalo "never let this go" atau "make it lasts forever". Ini semua gara-gara OOR, dan gw bisa bilang, ini fandom yang luar biasa keren. Fandom ini mimpi gw, gw pengen ketemu mereka, tatap muka, gila-gilaan bareng. Lebih bagus lagi ketemu di live nya OOR, headbang bareng, teriakin nama bias bareng-bareng, dll. Gw terpacu buat ngumpulin duit buat nonton OOR dan ketemu mereka. Dan ini bukan mimpi gw doang, semua OORers di fandom, makanya ga heran ada percakapan kayak di gambar awal. 

Gw sendiri udah nemu 2 orang yang nyambung sama gw. Kita udah gila-gilaan bareng meski cuma lewat Twitter, Skype, sama e-mail. Kita ga cuma gila-gilaan tapi cerita macem-macem, masalah apapun kita share dan omongin bareng-bareng. 

And it's soooo precious... my dream.. awesome...




1 comment:

  1. shizu yg anda maksud ini orang filipin kah ?

    From :
    pengemis numpang lewat.

    ReplyDelete