Search This Blog

Thursday, June 28, 2012

Happy Birthday, My Ichiban Daisukina Hito!!! (^_^)


Kemaren Tomoya ulang tahun ke 25!!
Gw baru nge-post, bukan karena gw lupa atau males yah, karena ga ada waktu gw nya *aseek*
Hmmm.. sebenernya kemaren gw bikin banyak banget editan gambar buat doi, emang sengaja sih, soalnya gw ga jadi ngirim hadiah special (T-T) *kemudian mati*

Oiya kemaren pas jam 12 teng tanggal 27, ada 2 orang sms ke gw.. yg satu itu temen gw orang Malaysia, yg satu lagi gw ga tau nomornya siapa.. isi smsnya..

"Happy birthday handsome"
Send some of my regards to him.

yg satu lagi

Please send my "happy birthday" greeting to Tomoya.
Wishing him all the best!

Waktu itu gw cuma bisa "O_o"

Eh? Nanda kore??

Terus senyum-senyum sendiri kayak orang ga waras lol xD

Jadi berasa siapanya Tomoya gitu hahaha *kibas poni*

Kemaren juga teaser "The Beginning" keluar, wow meeen, itu lagu manstap bener kayaknya. Suaranya Taka bening abis.. tapi gw lebih fokus ke drum nya *menurut el??* pas gw denger itu, kayak... kangen banget sama kreasi baru OOR, dan gw pas suara Taka muncul, gw mbrebes mili.. uwaaaah!

Yg bikin gw tambah kangen lagi, khususnya kangen Tomoya itu, foto dia sama birthday cake nya...


Doi kawaii banget... seperti biasa senyumnya bikin gregetan xD
Tampaknya untuk sementara waktu, gw ga bisa move on dari gambar ini (T-T)

Btw, doi belom update diary... rada khawatir sih, doi sibuk banget mungkin, udah 2 minggu nih ga di-update.. khawatir sama kondisi kesehatan dia.. tapi semoa baik-baik aja :D

HAPPY BIRTHDAY TOMOYA!!
DAISUKI YO!!
THANK YOU FOR BEING ONE OK ROCK'S DRUMMER!
STAY HEALTH AND BE HAPPY FOREVER!


Kalo mau baca di-klik dulu ya (^_^) 






3 comments:

  1. Mau tanya, cara buat diary seperti itu gmn ya?
    Kalo berkenan, kawab di twitter ku ya @sakura21saa, sankyuuu

    ReplyDelete
  2. Hahaha lupa, sebelumnya otanjoubi omedeto Tomoya~kun, semoga diberi kesehatan sehingga bs berkreasi utk OOR dan menjalani kehidupan dg bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. :D
      Tuh Tomoya, ada yg doain kamyuuu.. :3

      Delete