Search This Blog

Wednesday, February 8, 2012

Untitled..

Mood: kelaperan, butuh makan, butuh cinta *aseek*

Iya gw sengaja ngasih judul "Untitled", soalnya udah dari 5 jam yg lalu gw bingung mau ngasih judul apaan. Setelah gw pikir-pikir, kenapa ga gw kasih judul "Untitled" aja kalo emang bingung (hadeeh rempong dah). Di postingan gw sebelum ini, gw galau dan depresi, sempet juga bilang mau off dari dunia maya buat sementara waktu. Tapi nyatanya, gw ga bisa XD Gw malah makin stress ga ada temen. Akhirnya gw cuma satu hari stay away dari yg namanya twitter dan facebook. Pas gw mendeklarasikan gw off sementara dari twitter, temen gw yg dari Jepang shock, dikirain gw kenapa-kenapa. Eeeh, dia malah minta facebook gw lol padahal kan gw mau off dari facebook juga lol XD Yah sebagai teman yg baik, gw kasih aja akun gw. But, kayaknya dia khawatir banget kalo gw bakal ngilang (geer banget luuuu). Dan akhirnya merembet juga ke akun skype lol XD Hahaha apa-apaan ini...

Oh ternyata paragraf pertama sungguh tidak jelas gw menulis apa. Sebenernya kemaren gw menemukan banyak hal yg menarik (menarik angkot). Ada yg bikin gw kaget, ada yg bikin gw kagum, ada yg bikin gw ngakak guling-guling bantal-bantal, dan lain sebagainya. Beberapa sempet gw abadikan lewat kamera hape gw yg butut, tapi itu nggak menghilangkan memori yg ada *aseeeek*. 

pure blue sky....
Langitnya jernih ya? Gw seneng banget kemaren karena langitnya yg indah banget.... meskipun mataharinya terik dan bikin hareudang (gerah), tapi itu nggak mengurangi kekaguman gw. Buat ngambil foto ga bagus ini, gw harus tiduran di tanah lol XD tapi boong... Ini foto gw ambil di halaman belakang kostan, dan waktu itu gw berharap ada elang indosiar lewat di langit biar agak seru gitu foto gw, tapi ternyata gw tungguin nggak lewat-lewat.

BUTTERFLY wallpaper
Hari ini, tanggal 8 Februari, Laruku ngeluarin album baru yang ke-12, judulnya BUTTERFLY. Iya cover albumnya kayak yg di wallpaper laptop gw. Bagus ya? Setiap album dan single Laruku, covernya mesti artistik banget. Wallpaper ini gw dapet dari website Sony Music. Gw sengaja pasang wallpaper ini buat menyambut album baru mereka *aseek*. Pliss, nggak usah merhatiin laptop gw yg udah butut lol XD

Kok gw ngerasa postingan gw bahasanya normal ya? XD Maklumi yah, emang lagi nggak mood buat ngelucu. Kan di awal udah ditulis mood gw (kelaperan, butuh makan, butuh cinta). Ngomong-ngomong tentang butuh cinta, gw inget temen facebook gw yg namanya kaTaka Yudi Sorimachi. Dia admin dan pengurus di grup Cielers Indonesia. Hobi dia adalah menggalau dan termasuk makhluk yg butuh kasih sayang. Iya, dia jomblo (ga pake ngenes), dan dia sangat menyukai wanita berjilbab #eaaa. Tapi meskipun suka galau dan melakukan penggalauan berjamaah, bang taka suka narsis dengan cara mengedit fotonya dengan apik dan unik. Sehingga teman-temannya bisa tertawa di atas penderitaannya lol XD (maaf ya bang, nggak maksud). Yah, memang dia orang baik dan suka menghibur (tapi bukan badut, catet).

COMING SOON L'Arc~en~Ciel New Album "lonely man"
Caption gambarnya gw ambil dari salah satu komen yg ada di facebook. Hmmmm... sabar ya bang taka, jodoh ga kemana kok. Kalo emang belom dapet, sama boneka beruang dulu juga nggak apa-apa. Nggak usah ngiri sama yg lagi pacaran, bentar lagi juga putus lol XD *jahat banget* Semoga setelah gambar ini diposting di blog gw, bang taka bisa dapet kekasih ya bang *doa tulus*. Cemungudh!!!

Hmmm... kayaknya nggak lengkap kalo gw belom bercerita tentang my prince tomoya *mulai deh*. Tapi emang lagi ada sesuatu sih. Kemaren malem, gw mewek gara-gara kangen tomoya. Gw pikir, gw bisa ngilangin kangennya dengan nonton video OOR. Tapi ternyata, gw malah makin kangen, dan... akhirnya mewek T.T Mungkin terlihat lebay, tapi gw nggak peduli. Gw bukan lebay, tapi gw terlalu jujur...

Masih pada inget kan short story gw tentang toru? Akhirnya ada yg request short story tentang tomoya. Ini project gw selanjutnya (bahasa sok keren). Tapi gw belum nemu cerita yg gila bin gokil. Gw pengen short story selanjutnya bisa lebih parah dari yg pertama lol XD Sebenernya gw juga pengen bikin fanfic tentang tomoya, tapi gw adanya sad story gitu. Ahh gw ga tega kalo tomoya harus ngejalanin sad story di fanfic gw. Menurut gw, dia terlalu unyu untuk mengalami hal itu. 

Tomoya, kamu suka nanas ya? Aq mau jadi nanasmu~
Sumpah, gw ga tega mengganti senyum yg manis itu menjadi air mata T.T Ih gw lebay ya? Gw ga lebay, gw cuma terlalu jujur! Tapi gw sebenernya emang pengen bikin fanfic yg menceritakan sisi mellow dari seorang tomoya. Dia kan ceria dan periang, nah apakah dia akan tetap seperti itu meski dalam hatinya sedang menangis? Ya Allah, aq ga tega beneran, tolong aim ya Allah..... T.T *nangis guling-guling*

Yaa mungkin gw harus bisa mengelola perasaan *aseek*. Ini demi kegilaan kreatifitas gw yg gw gabungin dengan kecintaan gw terhadap makhluk yg satu ini, makhluk yg telah mencuri hati gw tanpa ampun *oh so sweet*. Tomoya, suatu saat feeling gw bakal tersampaikan ke lo. Kalo kita ketemu langsung, gw mau bilang "Tomoya jahadd!!" sambil pukul-pukul manja lol XD Terus langsung nyanyi "Stop, kau mencuri hatiku, hatiku~~ Stop, kau mencuri hatiku~~" sambil goyang gayung. Anyway, feeling gw ke tomoya beda sama feeling gw ke pasangan gw ya. Gw support Tomoya as my bias. He's my spirit lifter and I wanna pay it with my support. 

Tumben, gw posting banyak banget lol XD Apa gw mesti laper dulu baru bisa emosi nulis? lol XD

2 comments:

  1. wallpaper laruku butterfly dpt drmana? sy buka sonymusic.com ko ngga ada ya? masih ada link wallpapernya ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo..
      sorry, gw lupa link nya.. waktu itu gw dapet link dari grup Cielers Indo.. hehe :D

      Delete