Search This Blog

Sunday, February 12, 2012

ONE OK ROCK Babies (JUST FOR FUN)

Tadi pas lagi main twitter, tiba-tiba muncul ide konyol. Lagi bahas masalah nikah, tiba-tiba kepengen nyoba website baby generator yang dulu sempet gw coba. Itu loh dari website itu kita bisa prediksi muka bayi kita sama pasangan kita. Foto pasangannya bisa upload sendiri atau mungkin lo mau nyoba "bikin anak" sama artis terkenal. Nah, gw penasaran gimana wujud anak gw ntar kalo gw nikah sama Tomoya *ini khayalan tingkat kelurahan*

Yah, akhirnya gw coba cari-cari gambar yang tepat biar hasilnya rada akurat. Sialnya, gw ga punya gambar gw yg lagi ga pake kacamata. Ada sih, cuma gw nya lagi ga pake jilbab. Demi bisa memrediksi anak gw sama Tomoya, gw pake gambar nista itu dan gw musti sensor gambar gw. Tapi beneran sumpah ini pake gambar gw kok. Pertama gw nyoba yg baby boy... dan hasilnya adalah.... *tabuh drum tomoya*

#eaaaaa

Lumayan unyu anak gw lol XD Ga puas sampe disini, akhirnya gw juga nyoba yg baby girl... dan hasilnya adalah... *salto 10x*

#eaaaaa

Sampe sini gw masih belum puas juga, dan gw memutuskan untuk mengawini nyoba semua member OOR pake baby generator XD *tobat...tobat*

Sama TAKA

 


































Sama TORU




Sama RYOTA




































Pas gw main baby generator ini gw cuma bisa "LOL" sambil jedot-jedotin pala ke dinding. Apalagi pas liat hasil yg sama Toru, gw ngakak sampe nggak bisa mingkem. After all, ini gw lakuin cuma buat have fun aja kok, kagak ada maksud apa-apa...

Selamat ngakak!! XD

LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL

No comments:

Post a Comment