Search This Blog

Friday, February 17, 2012

Got a punch in my heart and it lowers my power

First.. I just can say.. painful..

Hmm.. cerita dari mana dulu ya, gw bingung...

Cerita tentang proses pembuatan fanfict dulu deh.

Akhirnya semua part fan-fiction gw udah di-publish di blog gw. Sebelumnya, makasih banyak buat yang baca dan kasih komentar. Perhatian, kritik, dan saran kalian adalah hal yang berharga buat gw. Iya, fanfict yang gw bikin emang sad story, dan parahnya lagi, gw bikin sad story untuk bias gw sendiri, Tomoya. Sebenernya gw ga ada maksud untuk "tega" ke tomoya. You know lah, gw addicted banget sm tomoya. Ada latar belakang kenapa gw bikin sad ending buat fanfict "AFTER THE SUNSET". Semua fans OOR pasti tau kalo tomoya adalah member yang selalu tampak ceria, bersemangat, dan mencintai gw punya senyum yang bikin hati gregetan. Dari sini, sebulan yang lalu, gw punya ide untuk nampilin sisi lain dari tomoya. Kita ga pernah tau kan, tomoya pernah sedih nggak ya, atau, tomoya pernah sakit hati nggak ya. Image tomoya yang kawaii dan ceria itu yang bikin ide cerita ini lahir. "Gw pengen bikin sad story untuk tomoya fanfict." 

Ide muncul sebulan yang lalu? Kok lama banget publish-nya? Kalo ide jalan cerita sih nggak terlalu lama... gw punya cara sendiri nentuin jalan cerita sebelum gw "convert" dalam tulisan yang rapih dan layak publish. Setelah jalan cerita terpikirkan oleh gw, dari awal sampai akhir, jujur, gw ga tega buat nulis cerita itu. Jujur, gw bertanya-tanya "Gw jahat ga sih, bikin fanfict kayak gini." Meski namanya cuma "fanfict", tetep aja gw ngerasa kalo gw itu tega banget. Gw berkali-kali curhat sama @ichigo_belmont tentang fanfict gw, dan gw cuma bisa bilang "Nggak tega.. T.T"

Yah, butuh pemikiran panjang, dan penataan hati yang melelahkan untuk menyelesaikan fanfict ini. Yang paling lama itu, mantepin hati dan "so sorry" buat tomoya. Lebay yah? Maaf, gw cuma terlalu jujur. Malah sekarang gw jadi merasa kalo gw tau banget tentang tomoya... lol XD Sampe sekarang pun gw ga tega ganti senyum yang mencerahkan di wajah tomoya itu jadi air mata kepedihan... aah, rasanya pengen ngapus fanfict gw aja!! Yeah, you know.... gw nggak tega. 

But, I love him more and more!!

Sudah yah tentang fanfict nya.. ^_^v

Next...

Abis maghrib tadi, gw berencana buat baca-baca diary OOR dari awal, ya karena lagi pengen baca aja. As usual, gw senyum-senyum sendiri baca entri-entri nya, apalagi yang nulis tomoya, berasa dia lagi cerita langsung ke gw. Selain itu, gw juga ngerasa laper pas baca diary. Kenapa? Soalnya banyak banget postingan tentang ramen -_-'' Kerjaannya tomoya yang emang ramen boy banget. Kemana-mana bawaannya pengen makan ramen, difoto, ditaro diary, terus cerita deh. Tapi dari postingan-postingan itu gw rada taulah tomoya itu kayak gimana (sotoy tingkat kecamatan). Ada postingan yang bikin gw khawatir sama kesehatan dia "Hatiku sangat lemah untuk meminum alkohol", tapi dia tetep aja minum, ngerokok pula. Ada postingan yang bikin gw inget kekonyolan gw beberapa hari yang lalu "Sariawan ini membuatku sakit untuk menikmati makanan. Cry." Kekonyolan gw? Nggak usah diceritain lah XD Ada juga postingan yang bikin gw bilang "wow", "muscle training" "strength training" "30km running". Pantes badan dia "tebal" yah dan "wow".

Tapi pas gw lagi ketawa-ketawa baca diary, ada sms masuk dan itu dari nyokap. Beliau sms...

Mbak rini, ayah lagi di IGD Cipto, belum dapat kamar, ada 20 orang. Mbak solat ya atau doakan, mumpung ayah mau dirawat. Malam ini kakinya mau dibersihin di ruang operasi karena sudah infeksi.
Rasanya kayak ditinju... you can read this post title dan itu yang emang gw rasain sampe sekarang. Gw panik, gw kaget, gw bingung, dan gw nangis. Gw pengen pulang malem ini juga, tapi gw ga bisa, akomodasi ga memungkinkan. Semakin bingung dan semakin panik.

Akhirnya gw melampiaskan "need a hug" feeling gw di twitter, dan thank you so much buat temen-temen twitter yang respon tweet gw (@OORfu, @saku_ryan, @nurhaa), sama temen chatting setia gw (@ichigo_belmont ), temen FB gw (Shizu). Jujur, gw terharu banget sama respon mereka. You know what, gw ga pernah tatap muka dengan mereka. Dapet support sebanyak ini bikin gw jadi berfikiran positif tentang problem gw. Gw mencoba senyum lagi dan nggak nangis, meski bukan berarti gw recovered 100%, tapi kalian semua bikin gw sadar kita nggak cuma temenan lewat monitor. Support kalian berasa banget sampe di hati gw. Thank you so much... bahkan sampe 1000 kali gw ngucapin terima kasih ga akan bisa gantiin kebaikan kalian.... T.T

Kok lagi sedih malah online terus cerita-cerita di twitter? sempet chattingan pula!

The reason is simple, because I have good friends on the internet... and I need them to support me.

Ohiya, jadi inget kemaren gw main ke kostan temen, dan dapet "hadiah"... jadi makasih juga yah buat Una sama Dian yang udah ngebikin gw pulang kayak abis dari kelurahan. Ukhuwah emang ga kenal waktu... love you more!

Akhir kata.....

Panjang juga tulisan gw.. (._.)v

Tomoya... T.T *hugs*

3 comments:

  1. Yang sabar ya teh..
    everything gonna be ok.. :D
    *cheer up*

    ReplyDelete
  2. nui baru baca,,,ku bantu doa bareng nui ya dari sini,,,semoga penyakit ayah nui lekas diangkat oleh Allah,,dan Ayah nui bisa sehat kembali,aamiin ya Rabb,,tetap semangat nui_chan,,nanti klo ku udah di bandung,,aku maen ke tempat nui,,,send smile for nui

    ReplyDelete