Search This Blog

Wednesday, February 22, 2012

Temporarily at Home...

Haloo, gw bisa ngepost dong.. *terus kenapa*

Setelah beberapa hari nggak nyentuh laptop, akhirnya malem ini kesampean juga. Gw baru balik dari RS, bukan karena nggak mau nginep di sana, tapi emang ga ada tempat bermalam... gw diusir-usir sama satpam rempong yg ngerjain gw malem-malem keliling nyari tempat buat tidur. Jahat banget yah mereka menganiaya seorang gadis lugu nan unyu ini. Tapi ya sudahlah, semoga mereka dapat balesannya kelak, amin.

Hmm.. gw pengen nge-post tentang kondisi bokap gw yang udah 5 hari dirawat di RS. Setelah 2 hari dirawat di IGD, akhirnya hari senin kemaren bokap dapet kamar untuk rawat inap. Kamar kelas 3 yang berisi 6 orang pasien, semua pasien sakitnya diabetes, klo bokap plus jantung. Anyway sebelumnya, gw ngepost di blog karena lumayan banyak orang yang nanya tentang kondisi bokap. Gw ga mungkin ngejelasin satu-persatu, dan gw juga ga mau keabisan air mata. Gw emang ga bisa tahan air mata gw setiap gw inget apa penjelasan dokter tadi.

Jadi bokap sebenernya sakitnya udah komplikasi, mulai dari diabetes, jantungnya yg lemah (dinding jantung sama katup yang lemah), paru-paru bengkak (terlalu banyak cairan), hati, kerusakan ginjal (belum tau berapa persen sisa kekuatan ginjal), sama infeksi di kaki (ga sampe amputasi). Tadi dokter bilang, yang paling urgent itu jantung dan ginjalnya. Bahkan untuk jantungnya udah sampai stadium 3 (paling tinggi 4). Kalo untuk ginjal, bokap musti jaga cairan yg masuk ke dalam tubuh... kemungkinan terburuk adalah... ya, bokap musti cuci darah.. but, bokap bukan orang yang cukup "nerimo" dengan kondisi yang ada, jadi sebenernya di bagian inilah sebenar-benarnya perjuangan nyokap buat tenangin bokap. Dan... itu cukup berat, kalo kalian pingin tau.. :)

Setelah gw sama nyokap dengerin penjelasan dokter, gw shock, down, yah campur aduk lah rasanya. Gw diambang batas antara optimis dan pesimis. Tapi gw tau dokter-dokter dan suster-suster udah berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik. Tetep hasilnya kita serahin sama Yang Kuasa. Sabar, berusaha, dan berdoa yang bisa dilakuin sekarang. 

Btw, kemaren gw nulis sesuatu di buku tulis. Hahaha ini akibat dari tangan gw yang gatel pengen curhat dan emang gw nya lagi nggak bisa tidur -_-''

Ketika lorong bermesin ini membangkitkan imajinasi terindahku
210212

Konbanwa...
Gw ga tau sekarang udah jam berapa...
Coz hp gw lagi dicas di kamar bokap...
Yeah, gw ga bisa nge-cas hp lagi... ruang tunggu gw bukan yang di IGD lagi.
Sekarang gw bakal tidur dan mengisi malam ini di koridor/ lorong departemen radiologi.
Apa itu departemen radiologi? Gw juga nggak tau..
Sebenernya gw nggak masalah mau tidur dimana, tapi di tempat ini lo bakal denger suara mesin terus menerus, entah itu suara mesin apa. Yah, hampir mirip kayak suara mesin pabrik.
Gw pindah tempat karena kamar bokap udah pindah di rawat inap, so gw ga berhak lagi buat nongkrong di ruang tunggu IGD. 
Lho, emang ga ada ruang tunggu khusus keluarga pasien rawat inap? ADA, tapi ga mungkin juga kan nampung semua keluarga pasien, jadi gw disaranin sama satpam buat bermalam di koridor departemen radiologi, dengan catatan, jam5 udah harus beres-beres. Dan... besok gw masih belom tau bakal nunggu dimana sebelum malam tiba. Cemungudh qaqa!!! <-- semangatin diri sendiri :3
LOL, sebelum gw nulis ini, gw rebahan di tiker sambil pejemin mata sebentar.
Dan you know what, gw ngebayangin gw lagi nunggu bareng tomoya di situ. Tomoya duduk di samping gw, dan gw juga duduk sambil nyenderin kepala di bahu tomoya. Kita berdua tidur sambil duduk di depan pintu departemen radiologi! LOL! Awww,, so sweet sekali bukaaaan?? "Nggaaakkkk.." -_-''

Tapi pas ngebayangin itu gw bukan senyum-senyum sendiri, tanpa sadar air mata gw ngalir dari sudut mata gw. Kenapa ya? Ah, gw kangen pasti sama tomoya. Iya bener, gw emang kangen tomoya :'(

Anyway, ada yang mau ngabadiin imajinasi gw nggak?? Pliss.. itu imajinasi termanis yang pernah gw punya.. :')

Sampe sekarang, setiap gw down, gw selalu membayangkan tomoya ada di samping gw... dan gw selalu berucap, "Alhamdulillah, makasih ya Allah..." Ini bikin gw dapet dorongan semangat yang luar biasa. But tomoya, gw pengen denger permainan drum lo lagi lewat lagu-lagu OOR, tapi gw belom bisa dengerin mp3, harus hemat batre... tapi kangen... *labil*

Sudahlah, sudah cukup ocehan gw malem ini...

Sekian dan salam hangat dari lorong departemen radiologi ^_^v


6 comments:

  1. Replies
    1. eeeh ada bang taka mampir.. :D
      iya bang makasih yaa support-nya.. :')

      bang, jgn panggil aq nuri dong, ntar aq terbang..

      Delete
  2. semoga papa nya cepet sembuh ya teh,
    semoga teteh dan keluarga dikasih kesabaran. amin. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas supportnya.. :)

      luph yuuuu... :*

      Delete
  3. siapa sih tomoya? tadinya aku pikir itu mainan anak2 itu.. tapi setelah dipikir2 itu namanya tamiya..

    ReplyDelete