Search This Blog

Monday, January 23, 2012

Yesterday was the Day of ONE OK ROCK ^^

Gyaaa!!! Kemaren, tepatnya beberapa jam yg lalu, gw bisa bilang itu adalah harinya OOR. Dari siang, banyak kejutan2 yg menghampiri gw bertubi-tubi. Yeah, gw sangat amat bersyukur bgt kemaren. It was not an ordinary day, but extra extra extra ordinary!!! Nah, mumpung saat ini gw masih excited tentang kejadian2 kemaren, gw pengen nge-post di blog :D

Yah, ada dua alasan kenapa gw bisa bilang kemaren itu adalah harinya OOR...

tomoya unyuuuuu

Tgl 21-22 Januari itu OOR lagi ada final tour zankyo reference (album baru mereka) di Yokohama Arena. Utk tgl 22, live nya itu dimulai jam 5 sore waktu jepang, open gate jam 4 sore. Nah, siang2 (antara jam1-2), gw nge-tweet mention ke twitter nya OOR yg official, 

"Good luck for today final tour  ! We're getting excited though we're not in Japan right now! Greetings from Indonesia (^o^)"

Beberapa detik setelah itu, temen twitter gw yg dari Jepang, nge-reply "can't wait the final show time! woo! XD". Langsung gw tanya balik, dia dateng ke live-nya apa nggak dan ternyata dia itu baru aja nyampe di Yokohama Arena pas bales twit gueeeeeeeeee T.T Sumpah, ngiriiiiiii banget sama diaaaaa, kampreeeeetttt..... Gw langsung histeris *dalam hati* dan bingung mau reply apa lagi ke dia. Ya udah akhirnya gw begging ke dia buat ceritain live nya kayak gimana, soalnya gw juga pengen tau suasana di sana kayak gimana T.T 

Awalnya gw pikir klo gw rempong banget gitu lho, terus gw minta maaf kalo gw banyak maunya ke temen gw itu... Yaaaa.. dia bilang it's okay dan dia bakal ngirim message ke gw buat cerita. Ya Allah sumpah baik banget temen gw iniiiiiiii >_< Sebelum live-nya mulai, dia sempet kasih tau kalo disana banyak banget orang *yaeyalah*, kalo ga salah dia kasih tau itu 30 menit sebelum mulai. Habis itu dia ga nge-tweet lagi, of course karena acaranya udah mulai T.T Dia nge-tweet setelah acaranya selesai dan dia bilang "IT WAS A SO AMAZING LIVE". Beeuh, tambah bikin ngiri nih anak, jadi pengen gw jitak membabi buta >_<

Di grup FB-nya ONE OK ROCK Fans Unite, ada yg nge-post gambar Yokohama Arena dari dalem (iya yg nge-post dateng ke live-nya), dan emang banyak bgt orang, tempatnya luasss... lebih luas dari Nippon Budokan! >_< Dan yg bikin tergiur adalah set-list yg sangat aduhai indahnyaaaaaaaa bikin ngiriiiii T.T Kayaknya Toru nge-rap deeehhhh, soalnya ada Yume Yume di list yg dikasih... aaah makin bikin galau!

Dan status gw sekarang adalah.... waiting for the report from my friend >_<

Oke, itu baru yg pertama... panjang juga yah gw curhatnya >_< Ehem, yg kedua adalah... kemaren malem itu JPopAsia ngumumin hasil pemenang JPopAsia International Music Award 2011. Secara ga sengaja gw lagi baca2 timeline, dan kebetulan baca twit dari Jpop Asia. Langsung deh gw buka page-nya dan nyari apakah ONE OK ROCK menang sesuatu. FYI, perjalanan OOR di award ini dari awal sampe final round bisa liat di forum OOR --> http://forum.oneokrock-indo.com/topic/9266233/ 

Result-nya adalah...... ONE OK ROCK dapet peringkat ketiga buat kategori "Best Rockband 2011"!!! Pasti lo yg baca bingung, knp gw seheboh ini padahal idola gw cuma dpt peringkat ketiga.. iya kaaaan??? Gw ga masalah sama peringkatnya, yg bikin gw shock dan makin bangga sama OOR adalah.... mereka bersanding dengan legenda rock band Jepang! Peringkat pertama X-Japan dan peringkat kedua Laruku!  Yeah, The world supports ONE OK ROCK!!! Gw takjub, speechless, terpesona, histeris, dll pas tau OOR bisa bersanding dgn band2 legendaris.. Yeah guys, you'll be a legend too definitely!! It's because of your songs encourage the world! >_<

Tanpa pikir panjang, gw langsung caps aja tuh bagian best rockband nya, buat diabadikan hehehe :D 


Sebelum gw akhiri postingan gw kali ini *aseek*, gw pengen nge-post ulang kata2 gw yg gw post di twitter sama di facebook... semoga masih inget *pelupa akut*

Although we couldn't be there, but we can get the power! Our love level is up for you all! Otsukaresama~~

I'm crying right now seriously... You get the 3rd place with the legends of Japanese rockband! 

OF COURSE!! ONE OK ROCK WILL BE A LEGEND TOO!! Please, do live tour overseas! This world supports you, guys!

God, send my love for ONE OK ROCK, please... send my grateful also and make them do a world tour >_< of course come to Indonesia in their tour >_<


ONE OK ROCK IS SO AMAZING!!!

No comments:

Post a Comment