Search This Blog

Monday, October 3, 2011

Otanjoubi omedetou!!!!!


Hari ini, 3 Oktober, tetsu ulang tahuuuuunn!! Ultah ke-42, udah tuwir juga ya. Kebetulan tanggal ultahnya sama kaya gw, 3 Oktober tapi tahunnya beda. Kalo saya 89, jadi umur saya tahun ini 22 tahun. Btw, dulu gw pertama kali nge-fans sama tetsu karena ultahnya sama (alasan macam apa ini). Tapi setelah menyelami lebih dalam ttg tetsu, khususnya dia sebagai leader L'Arc~en~Ciel atau Laruku kalo orang Jepang bilang, gw jadi makin nge-fans sama dia. Dia mampu mimpin 20 tahun band besar ini, bahkan mau world tour tahun depan, wow!

Bassist sekaligus leader dari Laruku ini permainan basnya cantik banget. Bass line nya sulit banget kalo menurut temen2 yg suka nge-cover lagu Laruku. Gw jatuh cinta sama permainan bassnya di klip Stay Away, tapi lagu lainnya juga punya bass line yg unik dan beda. Meskipun tetsu udah punya istri (Ayana Sakai), gw tetep nge-fans sama dia. Semoga tambah sukses dan makin muda aja ya papi tetsuya... Jangan lupa mampir ke Indonesia.

Ini coret2an ajaib gw special buat ultah tetsu sama gw. Mungkin bentuknya kayak tulisan anak TK tapi ga apa2. Mudah2an bisa kebaca, nggak juga ya nggak apa2..

tulisan sama gambarnya 'sesuatu' banget deh



Pic tambahan:








No comments:

Post a Comment