Search This Blog

Tuesday, March 2, 2010

Seminar... Seminar...


Udah basi sih.. masa bulan Maret baru seminar.. hehe, just kidding. Akhirnya jadwal seminar keluar juga, saya dapet giliran hari kamis jam 9 pagi urutan ke-5. Dag dig dug duer tenan! Bingung, takut, gelisah, khawatir, campur aduk jadi satu. Ditamabah lagi saya lagi kurang sehat, makin tertekan aja jasmani dan rohani saya..wahaha. Saya ganti judul PA sodara2, jadinya saya bikin aplikasi pembelajaran bahasa Jepang. Detilnya ntar aja deh kalo saya udah seminar, biar judulnya ntar jadi paten punya saya hehe. Aplikasi ini sih pengembangan yang sebelumnya, udah pernah ada juga aplikasinya, tapi fungsionalitasnya mau saya tambahin, tools yg dipakai juga berbeda dari yang sebelumnya.

Berdoa aja deh yang terbaik buat saya dan teman2 yg seminar di hari yang sama. Semoga tambah semangat buat temen2 yang belum sempat daftar tanggal 25 Februari kemarin. Buat yg udah seminar dari kapan tau, ayo cepet dikerjain PA nya biar cepet selesai dan cepet sidang. Tetap semangat untuk semua anak D3 IF 2007, Love you all!!

n.b: jadi kayak lagi nerima penghargaan gini yakk.. ^__^ V Buat yang mau nonton saya jangan lupa dateng di hari yg telah disebutkan ya... (pede abiss)

1 comment:

  1. hahaha...
    selamat ya Nui... sekarang udah ga dag dig dug duer lagi kan.. hahaha... :D

    Iya nui, sebenernya udah molor banget. So, kita ngga boleh santai-santai, harus cepet dikerjain buat ngejar ketinggalan.. semangat Nui.. :)

    ReplyDelete