Search This Blog

Thursday, March 25, 2010

Makan malamku...

Makan malam yang cukup memprihatinkan. Tapi lumayan lah daripada nggak. Dengan bermodal uang sebesar 3500 rupiah, saya udah dapet mie instan 2 bungkus dan risol 3 biji. Lumayan kenyang sih, abis laper banget sih gara2 mau ngejar pertamax nggak dapet2.. hehe


Sebenernya ada uang lebih sih buat beli makanan yg lebih layak, tapi sayang euy.. mending yg seribu2an aja yang dijajanin. Itu juga seribu2an nya nemu di kantong2 baju, jaket, sama tas.. hehe. Ngirit abiss! Jadi inget tadi pas beli mie di warung..
Saya : Ibu, mau beli mie instan yang paling murah bu..
Ibu penjual : si eneng lagi ngirit ya. Ada itu mie 1000an..
Si ibu tau aja saya lagi ngirit.. hehe. Baru tau juga ada mie yang harganya 1000an, mereknya itu ya 'Seribu'. Tapi tulisan 'sedap' nya mirip2 sama apaa gitu.. hehe Dan seperti biasa, kalo malem, nggak nikmat rasanya tanpa ada kopi.. duh, makin addicted aja nih saya..
Btw, saya sedang memikirkan masa depan Dept PengMasy. Apa yang harus di-transfer dan apa yang bisa saya warisi untuk generasi selanjutnya. Owwh, bingung saya. Mengingat cukup banyak permasalah di kammsat. Rasanya ingin cepat2 'pensiun' saja dari dunia persilatan ini.
Tampak pucat wajah, ketika mengingat Muskom sebentar lagi akan tiba.. langsung deh liat PKK sama proker departemen. Mana PKK ilang kemakan virus2 jahanam lagi... Ayo semangat Nui!




1 comment:

  1. tetap semangat bersama mie instan seribu-nya, bukan serbu serba_Limaribu kan?. hehehe.

    ReplyDelete