Search This Blog

Monday, March 29, 2010

Kaskus Addicted

Kenapa ya??
Nggak ngerti juga saya. Pertamanya cuma looking2 aja di kaskus, baca2 informasi yg lebih uptodate dibanding di facebook atau forum2 lain. Abis itu tergoda untuk bikin akun di sana, eh malah jarang disentuh akunnya. Tapi belakangan ini udah mulai posting2 dan naik pangkat jadi kaskuser. Dapet cendol lagi, 1 ijo dan 2 abu2. Duh, makin seneng aja saya ngaskus. Di kaskus, kerasa banget kebersamaannya meskipun cuma dalam sebuah forum, tapi kadang sering ada gathering per regional atau kalau ada baksos gitu. Yang patut dicontoh, ya mereka saling care terhadap sesama kaskuser. Meskipun kadang ada yang bikin trit atau kasih komen SARA, mereka tetep bisa cooling down dan meng-coolingdown-kan kaskuser lain. Thumbs up buat kaskuser.
Addicted?? Bisa dibilang gitu sih.. soalnya setiap buka browser, pasti yg dibuka duluan itu kaskus, liat reply-an trit yang kita bikin atau ada PM (private message) atau VM (visitor message) apa nggak. Bisa dibilang saya lebih sering buka kaskus daripada facebook. Saya juga pernah bertransaksi di FJB nya (forum jual beli) dan nggak mengecawakan. Nyari barang yang belom tentu ada di pasaran, eh malah dapetnya di kaskus. Te o pe be ge te dah kaskus.
Yang paling saya seneng kalo lagi posting tuh emoticon2 nya. Lucu2 banget dan unik. Kaskuser juga kreatif2 bikin emo2 yg baru. Oiya biasanya kalo ada orang narsis yg naro foto di kaskus biasanya jadi korban sotosop kaskuser, so hati2 klo naro foto temen atau diri sendiri di sono. 
Banyak sih yg pengen diceritain, tapi dilanjutin ntar aja lah.. udah malem soalnya.. howhow.. ^__^

Kalo penasaran sama kaskus langsung aja ke KASKUS-The Largest Indonesian Community-

No comments:

Post a Comment