Search This Blog

Friday, February 12, 2010

Ada Apa sih di Desember 2012??


Sebenernya saya pengen bahas tentang ini nanti setelah saya nonton The Arrival. Tapi karena saya gatel banget pengen nulis, akhirnya saya tulis aja artikel ini sesuai dengan apa yang saya pelajari belakangan ini. Topik ini sudah menjadi perbincangan lama, bahkan ketika saya SMA, saya pernah membahas ini sama bapak2 masjid (maklum saya gaulnya sama bapak2, mohon dimaafkan ). Isu ini bersifat global, artinya tidak memandang pada satu agama tertentu. Menurut saya sih ini sangat mengancam perdamaian dunia. Mengapa? Saya akan membahas ini nanti. Artikel ini saya tulis selama 5 jam. Insya Allah bermanfaat.

Bismillahirrohmaanirrohiim..
" Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan." (al-'Alaq:1)

Pernahkah Anda mendengar mengenai New World Order (NWO)?? New World Order atau yang artinya tatanan dunia baru merupakan suatu teori konspirasi yang dibentuk oleh sejumlah organisasi2 rahasia menuju pada tatanan dunia yang baru, dimana hanya ada satu pemerintahan internasional dan global. Konspirasi ini dimotori oleh kaum illuminati yang termasuk dalam kaum pagan, sekarang ini juga dikenal sebagai luciferian (penyembah iblis, satanisme). Mungkin sudah banyak yang sering mendengar mengenai freemasonry, zionis, dan illuminati. Tiga organisasi ini adalah salah tiga (kan ada tiga) dari berbagai macam organisasi based on paganisme. Perkumpulan yang lainnya seperti neo-lib, trilateral comission, PBB, IMF, World Bank, juga termasuk ke dalamnya. Sebenarnya masih banyak lagi, silahkan Anda cari sendiri agar wawasan Anda bertambah. Tidak tampak memang kerja mereka, namanya juga konspirasi, pasti bersifat rahasia, tidak diketahui, tetapi membayang-bayangi sejumlah peristiwa yang telah atau akan terjadi di dunia.
Mengapa saya mengaitkan NWO dengan satu waktu, yaitu bulan Desember 2012? Karena menurut kepercayaan kaum illuminati (ketika saya menyebut kaum illuminati, berarti termasuk organisasi2nya), waktu tersebut adalah batas antara 'dunia lama' dengan 'dunia baru'. Kepercayaan inilah yang tertuang dalam konspirasi 'menghibur' di film "2012". Percaya tidak percaya, di dalamnya memang ada sebuah konspirasi yang dibentuk oleh mereka mengenai 'end of the world'. Saya bisa bilang bahwa dunia ini telah dikepung oleh kaum pagan! Dan kaum ini sudah menjadi kaum terbesar yang ada di dunia. Bisa dilihat dari banyaknya organisasi2 dan perusahan besar serta berpengaruh di dunia telah dikuasai oleh kaum illuminati. Itu memang salah satu usaha mereka dalam mewujudkan NWO. Mereka harus menundukkan para elit, penguasa, dan penguasa agar dapat 'mendapat posisi strategis' untuk menjalankan rencana jahatnya. Konspirasi ini merupakan bahaya laten bagi dunia. Dalam NWO, hanya akan dua strata masyarakat dunia yaitu TUAN dan BUDAK, tidak ada masyarakat tingkat menengah. Kaum illuminati akan menjadi TUAN dan selainnya adalah BUDAK. Saya rasa Anda cukup mengerti hubungan yang terjalin antara tuan dengan budaknya. Dan ingat, kaum illuminati adalah kaum pemuja setan.
Bagaimana strategi kaum illuminati menuju NWO? Yang akan saya sebutkan ini hanya yang saya pahami cara kerjanya. Tetapi akan saya cantumkan juga beberapa yang belum begitu saya pahami

End of The World

Sudah saya singgung sebelumnya mengenai propaganda "2012". Tidak sedikit dari kita berpendapat bahwa itu adalah sebuah film dan fiksi belaka. Tetapi yang perlu diingat adalah, kaum pagan telah menguasai seluruh aspek, termasuk industri entertainment. Coba Anda lihat pada poster film 2012 "We Were Warned", ya mereka memperingatkan, sesuai dengan artinya. Saya bisa sebutkan film propaganda lainnya selain "2012", seperti "Angel and Daemons", "Transformers 2", "National Treasure", "Apocalypto", dll. Meskipun saya belum menontonnya, tetapi saya mendapat informasi ini dari sumber yang terpercaya. 
Kaum pagan meyakini ramalan2 suku maya, aztec, dan mesir kuno mengenai 'akhir dunia'. Dan disebutkan bahwa akhir tersebut akan terjadi pada 2012, banyak sumber menyebut pada bulan Desember 2012,  ada pula yang dapat langsung menyebut tanggalnya yaitu pada tanggan 21 Desember 2012. Pada Desember 2012 menurut mereka bukan terjadinya peristiwa kiamat atau terjadinya bencana alam yang besar (allahu'alam), namun waktu tersebut adalah berawalnya NWO yang telah mereka cita-citakan sejak dulu!
Yang membuat menarik adalah, banyak program-program internasional yang berakhir pada tahun 2012, misalnya modernisasi pentagon setelah diubah total pasca 11 September 2001, Codex Alimentarius, dan perjanjian Kyoto (saya punya dokumennya). Mengapa program-program ini berakhir pada tahun 2012?

Population Controlling
Agenda kaum pagan yang satu ini cukup berbahaya dan sangat gencar, bahkan telah dilakukan dalam masa waktu yang sangat lama! Sadar tidak sadar, mungkin kita akan menjadi sasaran berikutnya. Dalam agenda mereka, NWO harus terdiri atas 500 juta jiwa saja. Hanya 500 juta jiwa! Saat ini penduduk dunia telah mencapai 6 milyar jiwa, dalam artian mereka akan 'sengaja menghabisi' 5,5 milyar sisanya. Dan ini dilakukan dengan berbagai cara.

Keluarga Berencana (KB) ===> status: ada di Indonesia
Pasti Anda familiar dengan program ini. Apakah program ini hanya Indonesia? Jawabannya: tidak! Banyak negara yang menerapkan program ini, yang tak lain tak bukan merupakan strategi kaum pagan untuk mengurangi jumlah populasi di dunia. Saya tidak begitu mengetahui apa nama program ini di negara lain. Tetapi saya baca di beberapa artikel, Indonesia merupakan negara pertama yang melancarkan program KB ini, terbukti banyak negara yang berkiblat ke Indonesia untuk belajar mengenai program ini. Di Indonesia terkenal semboyan "2 anak cukup", ternyata ini adalah propaganda pengurangan populasi di dunia. Dimana para suami-istri jangan sampai menghasilkan keturunan yang banyak agar tidak terjadi pertambahan populasi di dunia. Anda akan mengerti bagaimana pengaruh program ini setelah membaca uraian program selanjutnya dalam rangka population controlling

Proyek Codex Alimentarius ===> ada di Indonesia, sumber klik di sini
Merupakan sebuah proyek yang dirintis sejak 1962. Proyek ini merupakan salah satu jalan untuk pengurangan populasi dunia.  Proyek ini menggeluti di bidang perkebunan, pertanian, peternakan, dan kesehatan. Proyek ini diarahkan kepada dua organisasi dunia yaitu WHO dan FAO. Makanan akan digunakan sebagai senjata untuk manusia, senjata untuk membunuh manusia secara perlahan. Semua makanan dan hewan ternak akan disisipkan bahan kimia yang nantinya akan menumpuk dalam tubuh manusia (pastinya), kemudian.... Anda tahu sendiri apa yang akan terjadi. Yang perlu sekali diketahui tentang proyek ini adalah proyek ini telah dijalankan secara global sejak 31 Desember 2009!
Penggunaan fluoride, MSG, dan aspartame juga termasuk ke dalam proyek ini. Mulai sekarang berhati-hatilah dalam memilih makanan, jangan sampai Anda menjadi korban berikutnya! Karena masa sekarang pun makanan yang berasal dari alam juga telah disisipi bahan kimia!
Untuk lebih jelas mengenai proyek ini dapat dilihat di artikel MULAI 31 DESEMBER 2009, MAKANAN KITA MAU DIRACUNI...

Proyek Kemiskinan dan Kelaparan ===> ada di Indonesia
Sebenarnya proyek ini berkaitan erat dengan proyek Codex Alimentarius. Intinya proyek ini dapat mengakibatkan seleksi alam. Apa maksudnya? Masyarakat yang kaya, yang dapat menyuplai gizi dan vitamin untuk tubuhnya, akan bertahan hidup. Proyek ini dapat dipertegas melalui quote dari Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation: 
Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”

Flu Burung dan Flu Babi ===> status: ada di Indonesia
Saya juga cukup surprise ketika mengetahui bahwa isu flu burung merupakan rekayasa AS. Bagaimana bisa?? Sudah menjadi rahasia umum bahwa AS memiliki teknologi yang sangat canggih di bidang biotech nya. Hal ini memungkinkan mereka dapat membuat virus. Mengapa bisa dibilang ini buatan manusia? Flu burung, flu babi, dan kabarnya AIDS, ditularkan melalui hewan. Jika Anda sedikit kritis, Anda pasti akan tergelitik untuk mengetahui, apaka ada kemungkinan virus2 tersebut sengaja dibuat lalu disuntikkan ke hewan kemudian disebarkan ke manusia melalui hewan tersebut? Ini menjadi pertanyaan menarik untuk dicari kebenarannya. Dan ternyata ini masih berhubungan dengan konspirasi untuk pengurangan populasi dunia. Anda bisa membaca buku berjudul "Deadly Mist" karya Jerry D Gray (beliau adalah seorang warga negara AS keturunan Jerman yang pernah bergabung di dinas Angkatan Udara AS. Gray yang kini menetap di Indonesia juga seorang mualaf yang aktif berdakwah dan menulis buku berisi kajian kritisnya tentang politik dan media massa di AS). Di dalam buku tersebut dijelaskan secara gamblang mengenai peran AS  dalam pembuatan zat-zat biologi dan kimia yang berbahaya bagi manusia, seperti MSG, Aspartam (gula buatan), fluoride dan zat-zat mematikan lainnya. Penggunaan senjata biologi bahkan sudah dilakukan dalam penaklukan benua Amerika untuk “memusnahkan” orang-orang Indian, penduduk asli benua itu.
Anda juga dapat membaca artikel Siti Fadhillah, Tahu Dibalik Konspirasi Flu Burung

Ayam Goreng Fastfood ===> status: belum ada penelitian di Indonesia
Pernahkah Anda terbersit pemikiran untuk mengetahui bagaimana asal muasal ayam yang digoreng di restoran fastfood (baca: junkfood). Jika Anda mencari tahu dengan kritis, Anda akan cukup surprise dengan kabar itu. Ayam-ayam yang lucu itu siklus hidupnya tidak sampai 2 bulan! Apa artinya?? Tentunya ayam-ayam tersebut diberikan hormon buatan supaya pertumbuhannya cepat dan dagingnya banyak. Hormon buatan ini dibuat dari bahan kimia yang berbahaya, yaitu steroid. Ayam-ayam kecil ini disuntikkan secara terus-menerus hingga badannya tambun dan tidak dapat berjalan. Silahkan Anda cari mengenai bahaya steroid. Menurut penelitian, hormon steroid ini biasa disuntikkan pada bagian leher dan sayap, karena beberapa pasien pengidap kista rahim diketahui sering mengonsumsi ayam goreng fastfood bagian sayap ayam. 

Penguasaan Organisasi Dunia
Beberapa organisasi yang telah dikuasai kaum pagan:
1. PBB
2. WHO
3. FAO
4. IMF
5. World Bank
6 dll. (cari sendiri buat nambah pengetahuan)

International dan Ritual Kaum Pagan
Masih ingatkah Anda mengenai pengeboman Baghdad atas perintah Bush pada tanggal 20 Maret 2003? Penyerangan ini disebut media disebut sebagai "Shock and Awe". Kemudian penyerangan ini berlangsung secara besar-besaran keesokan harinya hingga berakhir pada tanggal 1 Mei 2003, dengan jumlah korban yang sangat amat banyak. Tahukah Anda bahwa dalam ritual kaum pagan kuno, tanggal 20 Maret-1 Mei dikenal sebagai tanggal itu dikenal sebagai Beltane atau Malam Walpurgis. Nama tersebut berasal dari Saint Walpurga, Dewi Kesuburan Kaum Pagan. Pada rentang tanggal ini, para kaum pagan kuno melakukan ritual menumpahkan darah (persembahan korban) bagi bumi untuk kesuburan. Bagi yang ingin menelusuri lebih lanjut, tersedia banyak literatur dan data yang memaparkan kepada kita betapa keputusan-keputusan politik dan ekonomi, juga militer, yang besar, yang bersifat global, selalu saja dikaitkan atau bertepatan dengan ritual-ritual mistis kaum pagan. Akan ada banyak fakta yang akan membuat kita tercengang dan sulit untuk bisa mempercayainya. Namun itulah yang terjadi. Semua itu hanya akan berarti bagi manusia yang mau membuka pikirannya terhadap hal-hal yang baru, yang tidak terkungkung oleh paradigma lama, dan menerima semuanya itu sebagai suatu wawasan yang akan memperkaya khasanah pengetahuannya.
Beberapa agenda konspirasi lainnya (berhubungan dengan NWO) yang saya ketahui dan belum sempat mempelajari dan memahaminya:
1. Isu global warming (baru muncul ke permukaan)
2. HIV
3. Perang Saudara antar negara
4. Walt Disney dan Harry Potter
5. Tragedi 11 September 2001
6. Beberapa Gereja Setan di Indonesia
7. Liberalisasi Islam
8. Penanaman Ideologi: Feminisme


The Last but Not Least: Novus Ordo Seclorum
 simbol illuminati "all seeing eyes" yang ada pada uang dolar AS

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, isu ini bersifat global dan tidak memandang dari satu agama tertentu. Seluruh dunia dalam bahaya dan parahnya kita sudah terkepung oleh kaum illuminati dengan NWO-nya. Dalam pemerintahan baru ala NWO, tidak akan dikenal lagi adanya agama dan keyakinan. Semua akan tertuju pada satu aliran yaitu SATANISME. Sudah disebutkan juga bahwa hanya akan ada dua strata di masyarakat yaitu tuan dan budak, tuannya adalah para luciferian/ kaum pagan ini. Maka, jika tuannya seorang luciferian, maka budaknya pun akan menjadi lucifer juga. Oleh karena itu saya berpendapat bahwa hal ini akan menghancurkan keutuhan dunia dan akan jauh dari perdamaian. 
Sekarang kita tengah mengahdapi serangan kaum pagan modern dalam berbagai cara, sadar tidak sadar. Kita lebih suka nonton tivi ketimbang baca buku karena buku sekarang mahal, kita lebih suka nongkrong di cafe, sering diadakan pilkada yang menguras uang dan pikiran kita negara, krisis keuangan yang berawal dari Amerika, industri pornografi, perdukunan yang melibatkan jin, penggunaan simbol2 pada gambar dan bangunan, dan banyak hal-hal yang dapat menguras energi, tenaga, dan pikiran kita agar kita lengah dengan gencaran kaum pagan. Kita perlu 'membuka' mata dan hati kita untuk 'membaca' apa yang tengah terjadi di masyarakat Indonesia pada khususnya, dan masyarakat dunia pada umumnya. Jangan lupa, tidak sedikit keyakinan pagan kuno yang merasuk dalam sikap masyarakat Indonesia.
Saya akan memberikan informasi mengenai salah satu organisasi kaum illuminati yaitu Trilateral Comission. Ada lima orang Indonesia masuk dalam organisasi ini yang berada dalam Pacific Asian Group. Ali Alatas (Advisor and Special Envoy of the President of the Republic of Indonesia; former Indonesian Minister for Foreign Affairs; Jakarta), Adrianto Machribie (Chairman, PT Freeport Indonesia, Jakarta), Arifin Siregar (International Advisor, Goldman Sachs & Co.; former Ambassador of Indonesia to the United States; Jakarta), Ahmad Syafill Maarif (Chairman, Muhammadiyah Movement, Indonesia), Jusuf Wanandi (mantan sekretaris DPA). Dalam menemukan kelima nama ini saya mencari di dokumen yang terpisah, entah mengapa bisa seperti itu.
So, wake up! Turn off your television, read a book, open your eyes, and be careful! World under attack!

Allahu'alam bishshowab.. Jika ada yang salah mohon dikoreksi sebagai bahan diskusi.

Sumber: swaramuslim, eramuslim

Baca juga mengenai Simbol Paganisme di Washington DC


n.b: sedang ingin memahami mengenai KTT Iklim karena berhubungan dengan Protokol Kyoto (salah satu agenda internasional) dan saya juga harus bikin artikel tentang ini. Dalam KTT Iklim menghasilkan Copenhagen Accord yang hanya dirumuskan oleh negara-negara maju saja. Protokol Kyoto tidak diratifikasi oleh AS yang memungkinkan penolakan ini dikarenakan AS sedang melaksanakan agendanya. Tidak tahu mengapa, saya sangat yakin dengan adanya konspirasi dibalik keluarnya Copenhagen Accord tersebut.

2 comments:

  1. nui... aku baru tau klo ayam goreng fast food itu disuntik hormon terus bisa jd sebab kista buat cewek.. padahal aku pernah nonton gimana seremnya operasi kista di tv.. huhu...
    btw, maap baru ngefollow sekarang nui.. hehe :P

    ReplyDelete
  2. Blogwalking Nui...

    Iya nih, udah nyadar sejak lama. Tapi bingung mau makan apa. Hehehehe.

    ReplyDelete