Search This Blog

Wednesday, January 27, 2010

Cem2an baru euy..


Eaaa... bahasanya... "cem2an" bo!! Setelah sekian lama hunting kesana kemari cari info tentang si broncil, beberapa minggu ini lagi kepincut sama yg baru. Gara2 nonton Death Note jadi demen sama Matsuyama Kenichi (MatsuKen, panggilnya Matsu-senpai aja ah). Kalo di Death Note dia jadi L Lawliet, udah L itu tokoh paporit, eh versi live act nya juga paporit saya! Kalo belom terlalu ngeh siapa senpai sebenarnya (hoho), senpai itu pernah main juga di One Liter of Tears yg jadi Kawamoto-senpai, yg disukain sama Aya itu loh. Atau yg udah pernah nonton Gokusen 1, senpai jadi anak kelas 3D yg rambutnya pirang.
http://www.smileycodes.info


Yang bikin tertarik itu filmnya senpai yang Detroit Metal City. Awalnya gara2 liat poto senpai yg ini


Saya ketawa guling2 jungkir balik ngeliat gambar ini. Dari yg awalnya perannya L (senpai jadi iconic bgt dengan tokoh L), terus di gambar itu senpai jadi....... (apa ya??). Karena penasaran jadinya saya nonton online film DMC ini. Hmmm..emang bener2 beda perannya senpai di DMC, lucu bgt dgn gaya rambutnya yg super culun dan agak kebanci-bancian gitu, mana ceria bgt lg tokohnya. Tapi pas dia jadi vocalis band metal, cadas berraaatt!!! Duh senpai, senpai, semakin saya penasaran aja sama senpai... saya belum liat lagi sih perannya dia di film2 lainnya, tapi dari penampilan/ trailer filmnya aja tuh senpai dapet peran yg beda2. Makin banyak aja nih waiting list film yg mau saya download gara2 ada senpai.... list film/drama senpai teratas yg mau saya tonton:
Sexy Voice and Robo



Yume Juuya (senpai so hensem!!) http://www.smileycodes.info


Winning Pass (senpai masih 19 tahun and mirip bgt sama Rukawa Kaede nya Slam Dunk!!)


Ngga tau kapan bisa nonton... deadline terus mengejarr!!! Bantuin saya dong senpaiiii!!!! Biarpun lagi suka sama Matsu-senpai tapi Broncil "you still my number one....". Tapi no 1 untuk aktor jepang ya, bukan no 1 dalam kehidupan, kalo kaya gitu mah sempit bgt hidup gw haha!! Bonus nih potonya senpai....


Kawaii banget dah ah! Rambutnya ga nahaann...

Ngambil cucian di rumah desi
Cukup sekian dan terima kasih
:olgamodeon:
http://www.smileycodes.info

No comments:

Post a Comment