Search This Blog

Saturday, December 12, 2009

My Canon in D

Wah, judul posting yang sangat aneh ya..haha. Saya ngambil judul ini karena kebetulan pas lagi nulis postingan ini saya lagi dengerin Canon in D karya maestro Johann Pachelbel dalam berbagai versi. Cukup membuat suasana kamar menjadi sendu dan nikmat untuk menulis di blog. Beberapa jam yang lalu saya menyelesaikan menonton The Prince of Tennis Live Action. Tak lain dan tak bukan pemeran utamanya (Ryoma Echizen) adalah si imut Kanata Hongo. Meskipun ada beberapa adegan yang ngga masuk akal tapi TOP BGT lah buat film ini. Pemeran2 yang benar2 real sesuai banget sama karakter dalam animenya. Tezuka dan Ryoma yang cool banget, Fuji yang manis (pemerannya kyk cewek bgt), Kaido yang temperamental, dll. Nggak berhenti di sini, sekarang malah lagi download NANA 2 filmnya Kanata Hongo juga (addicted nih!). Tapi transfer rate-nya kok dikit bgt yakk?? nggak sampe 30KB/sec.

Heehh..kepikiran pengen banget ngelanjutin sekolah di Jepang. Kalo ini bukan karena Kanata Hongo loch, asli dari dalam diri saya (tapi kalo ketemu Kanata mah sujud syukur alhamdulillah). Rada kurang lengkap info2nya kalo di web, akhirnya saya berencana untuk menunggu sampai libur UAS lalu saya pulang ke Bekasi dan menuju ke Kedubes Jepang. Ngapain? Nanya beasiswa lah, nggak mungkin saya sekolah dengan biaya sendiri, pengennya dapet beasiswa. Secara biaya hidup di Jepang aja mahal gitu loch. Harus pinter2 milih beasiswa kayaknya, biar nggak nyesel.
 

                 Tokyo University                               Kansai University
Kenapa sih harus di sekolah di Jepang? Jepang itu negara yang paling saya pengen kunjungi setelah Arab saudi (buat berhaji) dan itu impian saya sejak dari SMP. Berarti kalo diitung-itung udah hampir 5 tahun saya memndam keinginan itu, tapi belum dikasih kesempatan sama Allah. Kalo inget2 jaman dulu waktu saya mengikrarkan saya akan pergi ke Jepang, jadi kepingin nangis. Haha..soalnya sampe sekarang belum terwujud. Sebenarnya restu dari ortu udah saya kantongin, tinggal nyari yg mau ngebayarin saya ke sana nih. Harus fight untuk nyari kesempatan itu. Mudah2an dapet yang terbaik dari Allah ya..harus banyak2 berdoa dan bersedekah nih..

Yang saya pengen lakukan kalo di Jepang selain kuliah


         Liat Gunung Fujiyama             Ke Osaka (hometown nya tetsu)


    
   Ke Sendai (hometown nya Kanata)          Ke Tokyo Tower



Jalan2 di tengah2 barisan pohon bunga sakura yang sedang bermekaran

Teruss kalo mau ke tempat2 itu bisa naik.....


      Kereta bawah tanah                          Bis umum       

 
                      Sepeda








1 comment:

  1. Subhanallah...sama NUI...aku jg pengen...

    hiksss bedanya kamu udh punya restu aku belum..

    nanti kalo ke kedubes ajak2 aku yah>>>

    balesnya ke FB yah!!!!

    ReplyDelete