Search This Blog

Tuesday, December 22, 2009

Its Process Begin From Now ....... Don't Give Up and Be Yourself

Keinginan yang kuat itu bisa membuat impian kita terwujud. Saya yakin itu. Yang pasti untuk mewujudkan keinginan itu harus ada usaha yang dikeluarkan. Nampaknya saya harus belajar lagi pelajaran SMA lagi. Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, saya akan mengucapkan 'Welcome Back' kepada mereka (laugh). Ditambah lagi belajar bahasa asing. Saya pengen ke Agricultural atau Medicine (Pharmacy), jadi harus lebih giat belajar Kimia dan Biologinya. Hmmm..harus berhadapan lagi dengan hapalan2 Biologi dan rumus2 Kimia...Okaeri!!!
Berdoa. Doa itu senjatanya orang Islam. Sholat dan banyak sedekah itu kuncinya. Banyakin ibadah sunnah dan selalu berdzikir. Ayoooo semangat nui .... malu sama buku ini kalo saya ngga bisa, susah payah lho dapet buku ini, harus tanggung jawab! Ganbatte ne~!!


Ngapain kamu ngambil buku ini kalo dicuekin doang???????



No comments:

Post a Comment