Search This Blog

Wednesday, December 30, 2009

Go Home..I Will

1 Januari 2010 saya mau pulang..ketemuan sama temen2 SMA..

Yeah, udah lama juga saya nggak ketemu sama mereka, sekalian mau ke Artha Gading juga..mau beli jaket Seigaku!! Akhirnyaaaa..bisa beli juga..mudah2an di tokonya ready stock..harganya mahal sih, tapi saya suka banget sama jaket itu..130ribu, mudah2an nggak naik ya harganya.. *hopes* ntar kalo udah kebeli mau aq upload ah di-blog..hehe bercanda ding!


Kemaren baru dianterin buku SMA sama Elfa,,makasih ya fa buat bukunya, pasti berat banget bawanya dari Cirebon..hontou ni arigatou gozaimasu!! Mulai belajar nih,,secaraa udah dapet juga soal2 Monbukagakusho Undergraduate Scholarship yg 2007-2009 plus jawabannya pula..senangnyaaa..udah dikasih kemudahan sama Allah jgn sampe disia-siakan!

Tadi ga tau kenapa tiba2 badmood pas ngajar bimbel..jadi nggak enak sama adik2nya, sampe ada yg nanya "kak nui capek ya?", saya cuma senyum aja, ga jawab apa2...abis mereka semangat banget, saya jadi nggak tega..agak ribet juga sih tadi, soalnya saya sendirian ngajarnya..harus menghadapi keaktifan adik2nya yg kr2 td ada 15 orang..nggak tau mana yg hrs didahulukan. Sepertinya perlu memikirkan strategi baru untuk bimbel, biar pengajarnya ga kebawa ribet kayak saya..

Yippiiii..akhirnya blog diperbaharui juga..ganti suasana dari yg agak dark jadi bright..bingung juga tadi milih template2nya, secara banyak banget template yg ada di laptop. Jatuhlah pilihan pada template yg saya pake sekarang, nama template nya Puppet.
Oiya, besok ada aksi refleksi akhir tahun di Gedung Sate, mudah2an saya fit dan bisa ikut, maklum..belakangan ini saya sering sakit kepala yg ga bisa saya tahan (kalo sekedar pusing masih bisa tahan deh).. *hopes* jgn luppa ngumpul di depan ATM jam8 pagi!

Sebenernya pengen nonton pilm nya Kanata Hongo, tapi takut keterusan sampe pagi hehe..kebiasaan deh kalo keasikan nulis, baca, nge-game, nonton, pasti tiba2 insomnia saya kambuh hoho..sekarang saya lagi dengerin 3 lagu yg diulang-ulang terus. Lagu yg ada di playlist saya :
  • Natsu no owari (Shirota Yuu) : lagunya bagus tapi suaranya Yuu-kun ga begitu bagus ToT
  • Chiisana koi no Uta (Mongol 800) : mantap gan!!
  • Ending nya Prince of Tennis Live Action : asik banget lagunya buat olahraga... ^_^

No comments:

Post a Comment