Search This Blog

Tuesday, February 21, 2017

JENESYS no Omoide

Jadi...
beberapa hari yang lalu....
gw iseng-iseng bikin video gitu..
sebenernya gara-gara liat channel youtube nya bang rael yang shockified tv, dan di situ ada video-video tutorial After Effect. Eh gw jadi pengen belajar AE, tapi laptop gw kayaknya nggak kuat deh. Pake yang portable aja megap-megap aplikasinya *cry*
Terus gw jadi pengen bikin video tentang JENESYS angkatan gw. Padahal, cerita berseri tentang JENESYS aja belom gw lanjutin ya, baru sampe 4 part doang... saking banyaknya yang mau diceritain, jadi ga bisa milih yang penting. Abisnya semuanya penting siiiih..

Alhamdulillah, temen-temen 1 kelompok JENESYS pada suka dan akhirnya gw unggah ke youtube. Karena videonya cuma dua menitan, jadi nggak harus buffering lama-lama. Editing skill gw masih basic banget, cuma tempal-tempel doang, pake aplikasi portable pula. Ini dia hasilnyaa...


Sebenernya waktu itu gw ga ada niatan sama sekali buat bikin video footage, makanya, hasil rekaman videonya terkesan ngaco dan seadanya. Pasti hasilnya jadi lebih bagus ya kalo diniatin dari awal. Waktu itu gw terlalu konsen buat bikin laporan harian jadi lebih fokus ngambil gambar, padahal ujung-ujungnya bikin laporannya di akhir-akhir. Parah banget emang gw dah..

No comments:

Post a Comment