Search This Blog

Wednesday, June 13, 2012

Hisashiburi....

Ummm.. apa ya?

Udah lama banget ini blog nggak disentuh. Disentuh sih, tapi cuma ngerubah layout sama ganti nama doang hehehe. Kebetulan gw lagi asik banget main tumblr, jadi blog ini gw tinggal sementara. Bolehlah klo ada yg mau ngunjungin tumblr gw, Ansaizunui. Tapi di sana isinya Tomoya semua dan kegilaan gw, jadi take your own risk ya, and you don't need to take it seriously, it's just another me. If you don't like it, you can leave it and don't judge me.

Gara-gara sering nge-post di tumblr, gw jadi rada bingung nge-post pake bahasa Indo. My bad... gw ga pengen kayak gini sebenernya. Gw pengen blog ini tetep sebagai blog gw yg semua isinya bahasa Indo. Tapi belakangan ini rada susah buat ngelakuin itu. Bukannya sombong atau belagu sih, tapi ya emang gitu keadaannya. Jadi sori banget klo nantinya post-post gw di sini keliatan membosankan. Gw usahain gw bakal nge-post sesuatu yg layak dibaca. Dan gw pengen kasih quote2 dari lagu-lagunya OOR di setiap akhir post. Quote nya sih ga selalu berhubungan sama isi post, yg penting yg ada di pikiran gw saat nge-post aja. Semoga konsisten.

Okesip?

Udah tengah tahun aja nih, menuju ultah Tomoya, fanbase lagi ngadain Tomoya Birthday Project. Sama kayak project Taka kemaren, tapi bukan gw pilot project nya. Dan gw sendiri di tumblr lagi ngadain Tomoyalicious27 challenge, isinya pertanyaan-pertanyaan yg berhubungan sama Tomoya, dimulai dari 1 Juni kemaren sampe tanggal ulang tahun dia nanti, 27 Juni. Sayangnya yg ikutan dikit, gw juga ikutan itu challenge, bikin sendiri jawab sendiri hahaha xD

Dan gw lupa masih ada janji bikin post tentang temen-temen gw *mati*


It's a wasting time for you blaming yourself
- Kimishidai Ressha, ONE OK ROCK

No comments:

Post a Comment