Search This Blog

Sunday, December 25, 2011

Long Time No Post

Sori kalo judul post nya rada aneh -_-
Tp emang udah lama jg gw menelantarkan blog gw yg ga jelas ini. Sebenernya itu karena belakangan ini susah bgt gw buka blogspot. Koneksi inet yg ababil ini bikin gw males nge-post, tp anehnya twitter-an sm facebook-an jalan yah. Umm... gw bingung mw nge-post apaan sekarang. Kebetulan di luar lg mendung2 unyu gitu, itu bikin gw galau, tp bukan berarti gw mau nge-galau disini. JADI GW MAU NGAPAIN??

Hmm jgn paksa gw cerita ttg OOR ya, ntar gw ga bisa berhenti nulis. Tapiii oke deh, nge-post dikit aja (duh, sebenernya apa sih mau lo). Seperti biasa, dengerin OOR udah jadi rutinitas, di iTunes isinya masih OOR, belom diganti. Belakangan ini jg rajin liat video2 OOR, akhirnya gw mulai melirik Tomoya, drummer-nya OOR. Simple aja sih, gw suka bgt liat dia main drum. Ternyata dia jd backing vocal di lagu2nya OOR. Iya, dia main drum sambil jd backing vocal, dan itu bikin dia tambah unyu (ga tau deh korelasinya).



Tomoya ituuu member OOR yg paling tua, tp belakangan jd official member. Tapi tampang dia ituu unyu bgt, imut2 gimanaaa gt. Sukaaa bgt sm big grin dia :D kalo lagi ketawa kayak bahagia bgt dia hahaha :D Salah satu hal yg bikin galau klo lg nonton live OOR adalah waktu kamera nyorot panggung dr depan, ketika Taka sm Tomoya di satu shoot, itu gw bingung mau neriakin sapa. Kalo Tomoya lg main drum, gw semangat bgt liatnya *tsaaah.



Tuh kaaan, belom apa2 udah 2 paragraf gw nyeritainnya -_- Oiya, beberapa hari yg lalu gw disuruh dengerin lagu coldrain sm temen twitter dari Jepang. Temen gw itu kasih rekomen lagu "To Be Alive" sm "Miss You". Ternyata eh ternyata, gw suka sm lagu2 itu. Lagu pertama hardcore bgt, keren. Lagu kedua bikin gw nangis T.T. Nggak percaya? Dengerin aja sendiri. Coldrain itu band dari Jepang jg loh, meskipun lagu2nya english semua. Vokalisnya half american, namanya Masato (eh bener nggak yah). 

Nggak kerasa udah mau ganti tahun kurang lebih 1 pekan lg. Semoga tahun depan bisa lebih baik lg dr tahun ini supaya gw bs termasuk ke golongan orang2 yg beruntung. Btw, jiwa bolang gw balik lg, gw sering ngedatengin event2 Jepang di Bandung. Terus belakangan ini juga dipercaya buat bantuin di forum OOR Indonesia. Gabung yah, klik aja banner di bagian kiri blog gw. Selain bisa nambah temen, lo jg bs diskusi n dapetin info2 ttg OOR pastinya :D

Dream as if you will live forever
and live as if you'll die today
C.h.a.o.s.m.y.t.h - ONE OK ROCK

sukiiiii!!! >_<

No comments:

Post a Comment