Search This Blog

Wednesday, October 19, 2011

Cerita gw tentang Shugo Oshinari

Gatel abis tangan gw buat curhat abis2an tentang abang tampan Shugo. Shugo lahir di Chiba, 5 Maret 1981. Iya bener 1981, gw nggak salah kok. Sebelum gw lanjutin curhatan gw tentang Shugo gw kasih dulu dah penampakannya biar nggak bingung orangnya yg mana.


Ini dia di dorama barunya, brewoknya emang nggak parah sih dan itu bikin dia tambah kakkoii hahaha. Di post sebelumnya udah gw ceritain awalnya gw suka Shugo. Gw suka bukan karena dia kakkoii aja, tapi kemampuan akting dia yg oke. Tentu kalo diliat dari umurnya, dia udah berpengalaman bgt di akting, makanya dia selalu bagus ngebawain perannya. Eh, kayaknya mendingan gw cerita lagi kenapa gw suka sama Shugo.

Oke, pertama kali gw liat dia di Battle Royale 2. Meskipun gw nggak begitu suka sama ceritanya yg nggak sebagus film pertama, perannya Shugo cukup bikin gw bertahan nonton sampe abis. Sebenernya gw ngincer yg jadi temennya dia di film ini yg akhirnya mati duluan. Waktu nonton pertama kali gw cukup syok kenapa jagoan gw mati duluan, bikin ga semangat kan. Tapi beberapa minggu ini gw puter ulang BR2 dan gw baru nyadar kenapa gw nggak suka sama Shugo. Mungkin karena rambut pirangnya di film ini bikin gw mengabaikan dia, padahal dia peran utama. 

Shugo di Battle Royale 2 (2003) jadi Takuma Aoi


Lanjut gw nonton All About Lily Chou Chou. Gw nonton ini bukan karena ada Shugo, bahkan gw belom nge-fans sama dia sebelumnya. Justru gw cukup mengalami pergolakan batin yg amat luar biasa buat nonton film ini. Mulai dari baca review2 kesana kemari, buka2 forum diskusi, sampe tiduran di tol cipularang *yg ini boong*. Akhirnya gw nonton film ini dan menemukan makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa bernama Hoshino (nama perannya). Ya, dia cukup menarik perhatian gw meskipun dia jahat bgt disini, tapi pada akhirnya gw tau dia adalah korban yg sesungguhnya. You know what, di film ini Shugo umurnya udah 20 tahun, dan dia berperan jadi anak SMP. 



Shugo di All About Lily Chou Chou (2001), jadi anak SMP Shusuke Hoshino

Oke lanjut lagi... setelah gw nonton film All About Lily Chou Chou, gw donlot Yamada Taro Monogatari. Gw donlot Yamamono emang pengen liat Shugo. Sebenernya dulu pernah nonton, tapi lagi2 gw nggak ngeh sama Shugo. Di dorama ini dia perannya kocak bgt, jadi cowok sok populer. Emang sih dia peringkat 3 gitu ceritanya di sekolahnya, tapi dia kalah populer. Tapi masa' dia lama2 jadi suka sama si Taro dan itu cowok. *hening*. Iya ITU COWOK! Hahaha polos bgt dah peran dia... banyak2 adegan2 dia yg bikin gw ngakak n bilang "ganteng abisss" dan "kakkoii..". Kata2 gw nggak jauh2 deh dari situ hahaha. Setiap episode gw pasti nungguin Shugo nongol, bukan pemeran utamanya. Aneh bin ajaib ckckck..

Shugo di Yamamono (2007), jadi Sugiura


ini adegan favorit gw, gokil!!


Gambar gif yg di atas ini sukses bikin gw ketawa ngakak, guling2, jingkrak2, kayang, handstand, dan sebagainya. Gw ulang2 mulu adegan gokil yg parah ini. Meskipun udah berulang kali, sampe sekarang gw tetep ketawa ga berhenti. Btw, gambar gif ini gw bikin sendiri barusan hahaha, nggak penting bgt ya. Gapapalah, biar gw bisa inget terus n bisa bikin gw ketawa.

Gw sebenernya pengen nonton film atau dorama shugo yg lain, cuma gw bingung mau nonton yg mana dulu. Abisnya banyak bgt film sama dorama yg ada dia. Kayaknya gw ga bakal nonton film dia yg judulnya Animus Anima, ga suka aja hehehe. 

Oke kalo mau tau dorama sama film apa aja yg ada Shugo nya, ke page nya Shugo di wiki aja ya

1 comment: