Search This Blog

Tuesday, June 15, 2010

Dinner... ^__^ V

Waktunya makaaannn!!! Jam menunjukkan pukul 7. Perut pun sudah minta diisi dengan makanan yang layak. Mmm..mikir2 kira2 makan apa ya malem2 gini. Akhirnya pilihan dijatuhkan kepada 'Ayam goreng Sangkuriang'. Pas nyampe di tempat, tumben sepi, tapi emang kalo jam segini masih sepi pengunjung, soalnya tadi pas bgt sama azan isya' jadi mungkin lagi pada solat sebelum makan. Saya beli menu yang biasa saya pilih untuk makan malam, yaitu tempe 2 buah, sate kulit 2 tusuk, sama ayam tusuk 1, plus dengan nasi setengah porsi. Dengan harga 6000 rupiah saya dah bisa menyantapnya. Hmmm... murah meriah, bukan? 
 
Seperti khasnya orang sunda, di setiap makanan yang goreng2an, pasti ada lalapannya. Irisan Mentimun dan daun selada, nggak lupa ada sambal yang dapat menambah selera makan. Tapi karena terlalu pedas, saya nggak pake sambalnya. Saatnya menyantap makanan yang udah dibeli ini. Iseng2 pengen make-over tampilan makanannya biar menarik. Pengen liat?? Cekidot..
 
Tampilan awal satu set makan malam ku.. (ceilee bahasanya)
 
Makan malamku setelah di make-over
 

Jadi enak dilihat kalo menurut saya hehe.. lapisan bawah ditaro nasi, lapisan di atasnya dikasih lauk dan lalapnya, terus paling atas dikasih saos sambal deh (sebenernya pengen saos tomat, tapi abis). Waow, enaknya..macam kayak makanan jepang aja ya...tapi tetep makannya pake sendok haha.. :D

ITADAKIMASU!!

No comments:

Post a Comment