Search This Blog

Friday, February 12, 2010

Iseng-Iseng Ketemu yang Menarik

 


Sumpah, ini beneran keisengan semata. Saya penasaran sama artikel yang saya baca di eramuslim.com tentang simbol-simbol paganisme yang ada di Amerika. Dalam artikel itu dijelasin di bagian-bagian mana aja simbol-simbol itu terletak. Ternyata di Washington DC itu lumayan banyak lho, terutama di tata kota dan letak jalan2nya. Nah, nggak kepikiran kan, bagaimana bisa Washington DC yang seluas itu dapat 'disulap' di bagian2 tertentu menjadi bentuk simbol paganisme?? Berangkat dari keisengan saya ini saya baru ngerti kenapa Amerika Serikat, khususnya Washington DC sering disebut oleh kaum Luciferian sebagai 'The Great Lodge' nya mereka. Lodge, gampangnya disebut loge atau loji, merupakan sebuah tempat ritual kaum Luciferian. Apa sih Luciferian? Mereka adalah kaum pemuja dan penyembah setan. Jadi, tau dong mereka melakukan ritual apa?? Nah, kaum Luciferian ini tersebar dalam organisasi2 rahasia seperti freemason, bilderbeger, zionis, neo-lib, trilateral comission, dll.
Dengan bantuan sodaranya mbah google yang masih sedarah, yaitu google maps, saya mulai menelusuri petunjuk2 yang ada di artikel eramuslim tersebut, diawali dengan bismillah dan membaca surat al-'Alaq 1-2. Agak sulit memang, apalagi untuk mencari nama jalannya, sampe mata saya sakit nyut2an. Pas udah ketemu, tarik garis lurus, dan bangganya saya menemukan apa yg dimaksud oleh artikel itu (lebaymodeon). Soalnya ya emang beneran ada simbol itu...Huff
Tanpa basa-basi lagi, mari kita telusuri bersama-sama. Saya ngambil quote langsung dari eramuslim, soalnya saya bingung bikin kata-kata sendiri buat ngejelasin petunjuknya hehe. Tapi gambar2nya asli langsung dari file photoshop saya, dan gambar map nya bukan hasil photoshop. Saya hanya menjelaskan tulisannya dan menegaskan jalan yg dimaksud. Kalo nggak percaya, silahkan dicek di google maps..

Simbol Jangka dan Siku

Jika kita menyusuri jalan besar dari pusat keramaian Washington DC, kita akan menemukan Gedung Capitol. Tataplah Gedung Capitol dari Mall dan bayangkan jika Gedung Capitol itu merupakan sebuah kepala dari jangka,  maka tangan satunya yang sebelah kiri akan menjulur ke Pensylvinia Ave dan tangan yang kanan menuju Maryland Ave. Sedangkan simbol siku yang sangat akrab dikenal sebagai simbol Freemason akan kita temukan letaknya di St. Canal dan Lousiana Ave. Kaki kiri siku itu mengarah ke White House dan yang kanannya ke Jefferson Memorial. Tanda lingkaran ada di sebuah jalan pendek di belakang bangunan membentuk kepala dan kuping dari simbol setan yang dikenal sebagai Kambing Mendes. 

 Ini baru jangkanya doang... lanjut ke bawah gan..

Nah, jalan2 yg lain sesuai dengan artikel pun mulai ketemu.. jadi gambar apa nih ya kira2??

Pernah liat dimana ya?? Nggak lain nggak bukan ini simbol jangka dan siku!


Simbol Pentagram

Jika kita lihat di atas sekali dari Gedung Putih ada pentagram. Puncaknya menghadap ke utara. Letaknya ada di antara jalur penghubung Connecticut dan Vermont Avenues utara ke Dupont dan Logan Circles, dengan Rhode Island dan Massachussets, ke Lingkaran Washington menuju Barat dan Mt. Vernon Square di Timur. Pentagram atau Bintang Bersudut Lima merupakan simbol Masonik dan juga aliran sihir serta kebatinan kuno. Dengan titik yang menghadap ke bawah (atau Selatan, ketika diletakkan di permukaan), ini merupakan sebuah tanda khusus bagi Satanisme. Tanda ini juga bisa kita lihat di The Satanic Bible, atau juga menjadi simbol dari Eastern Star Lodge (Lodge Bintang Timur), sebuah organisasi Mason perempuan. 
 Saya tunjukkin jalan2 yg dimaksud sama artikel yaa... lanjut gan..
Nah, sekarang keliatan kan simbol pentagramnya??

Simbol Kambing Mendes
Masih berhubungan dengan letak simbol pentagram di atas
Selain itu, arsitektur yang menyertai Capitol Building dan White House, juga sarat dengan simbol masonik. Lalu masih di Washington DC, dari ujung  Jalan New Hampshire, dekat gedung Museum Baron Christian Heurich Mansion, terdapat Dupont Circle, sebuah taman berbentuk lingkaran besar tempat bertemunya 6 ruas jalan raya utama di DC yang terdiri dari 6 buah taman dan 6 buah jalan yang menyelinginya. Dupont Circle merupakan salah satu simbol 666 yang terdapat dalam simbolisme desain kota Washington DC. Dilihat dari udara, Dupont Circle ini menyimbolkan tanduk sebelah kanan kepala Kambing Mendez, di mana Logan Circle, lingkaran tempat bertemunya beberapa ruas jalan utama di Washington DC yang terletak hanya beberapa blok di sebelah timur, menyimbolkan tanduk kirinya. Kepala Kambing Mendez atau Mendez Goat merupakan simbol pentagram terbalik yang sudah dikenal dunia sebagai salah satu simbol utama Kabbalah, yang sering dipergunakan dalam upacara-upacara penyembahan setan.
 Buat perbandingannya nih saya kasih juga gambar Mendes plus pentagram nya di bawah gan..
Lambang yang biasa dipake nih gan...

Simbol Lingkaran

Selain Dupont Circle dan Logan Circle, Kota Washington DC juga terdapat Scott Circle dan Washington Circle. Dalam simbolisme Kabbalah, Lingkaran atau Circle merupakan simbolisme utama yang identik dengan kekuatan roh Luciferian (The Spirit Force). Selain lingkaran, Ibukota Washington DC yang didesain oleh arsitek Mason Perancis bernama Pierre Charles L-Enfante pada tahun 1790—dia dipilih sendiri oleh George Washington yang juga seorang Mason—juga sarat dengan simbol-simbol Kabalis lainnya. Tidak salah jika banyak kalangan menyebut ibukota ini sebagai The Great Lodge of Mason.
 Scott Circle

 Washington Circle

Itu beberapa simbol yang saya temukan di kota Washington DC. Kira2 di Indonesia ada nggak ya?? Saya bilang ada, namun tidak seperti Washington DC yg tata kotanya berbentuk simbol, di Indonesia lebih kepada patung, gambar, atau bangunan. Saya baru nemuin beberapa yang ada di Jakarta aja. Misalnya Tugu Monas (simbol Obelisk) dan Patung Hermes di Museum Fatahillah tapi dulu ada di Harmoni (ada simbol snake brotherhood). Kalo simbol berupa gambar cukup banyak, beberapa lambang partai maupun logo perusahaan ada yang menggunakan simbol-simbol kaum pagan/ luciferian. Saya nggak paham juga sih mengapa mereka memakai simbol2 tersebut. Ada apa dibalik semua penggunaan simbol2 tersebut dalam gambar, patung, dan bangunan yang ada di Jakarta? Apakah zaman dahulu pernah berkembang organisasi2 rahasia kaum pagan seperti freemason?? Allahu 'alam bishshowwab.. semoga kita selalu dilindungi oleh Allah swt dan tetap berpegang teguh kepada al-Qur'an dan as-Sunnah. Dan... WAKE UP!!!

Sumber: eramuslim, google maps

1 comment: