Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

Hajimemashite....


Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...
Hayoo..yg pada belom kenal tunjuk tangaaannn....!!

Nama saya Nurida Ekarini, dipanggil Nui
Saya lahir di Jakarta tanggal 3 Oktober 1989
Saya tinggal di Bekasi daerah Pondok Melati, tetapi karena sedang menjalani kuliah jadi saya sementara tinggal di Bandung (nge-kost maksudnya)
Sekarang saya kuliah di IT Telkom Bandung jurusan D3 Teknik Informatika Angkatan 2007
Saya punya satu saudara kandung yang kebetulan kuliahnya deketan sama saya, di Politeknik Telkom.
Sambil kuliah saya menjalani kehidupan berorganisasi di KAMMI Komisariat IT Telkom dan alhamdulillah sekarang menduduki jabatan sebagai Koordinator akhwat Departemen Pengembangan Masyarakat
Saya punya temen-temen banyak banget dan ini merupakan salah satu anugerah terindah yang pernah kumiliki (kyk pernah denger ini kata2)
Saya sayang banget sama keluarga saya dan tak akan pernah saya 'tinggalkan' hingga maut memisahkan.
Untuk lebih detail lagi tentang saya, silahkan baca2 blog saya dan beri komentar..

Arigatou gozaimasu..

No comments:

Post a Comment